Senja

Dikala ujan rintik2 disaat hati sedang mencinta aku menulis cerita ini(we.e.e.e dalemmm coy =p)
Senja’’ entah kenapa kamu mendadak hadir dipikiran ini, sejujurnya klo teringat padamu , aku jadi pengen benturin kepalaku berkali-kali sampai mandi darah. Masih kuingat kejadian waktu itu walaupun agak samar-samar di anganku. Sore itu aku tertidur pulas di singgasanaku , telinga ini pun terganggu dg suara deringan di handphoneku, kamu sibuk menggangguku dg puluhan sms yang berisi sama semua, :
————————————
|From : senja |
| ady maafin aku,maafin aku ya dear|
————————————
Aku terdiam sesaat menatap langit-langit kamarku dan kuhelakan nafas panjang huffff…” Aku jadi bingung mau balas apa? Isi di dalam batok kepalaku saling beradu …!!!
Aku : -. Dia salah apa ?
-. Kenapa dia mendadak ngomong seperti itu?
-. Apa yg dipikirkannya ??
-. mau ngerjain aku kah ?? mau apa dia??
-. Hmm..wanita memang memang makhluk yang membingungkan..

Kemudian aku balik berkata pada pikiranku yg sedang sibuk berbicara itu : “Wahai pikiranku aku selalu ada untukmu setiap waktu,setiap saat, terimakasih sudah mau berbagi” Akupun langsung beranjak dari pembaringanku, ku langkahkan kakiku menuju my moto, setelah itu ku lajukan motorku dg kencang…..
Wussssssssssssssss……….Sampe deh di rumahnya,(padahal blm mandi,yg penting ganteng…pikirku…” :pede: =P)
Senja…senja… kuberteriak di depan rumahnya, lalu diapun keluar dia menarik tanganku, dia membawaku ke kamarnya langsung…weks (ameh dikapakne iki aku begitulah batinku..” : asik: =D)
Sesampainya di tkp (dikamarnyo) dia lalu menangis sambil menatapku sayu ,dia menangis tanpa bersuara bener2 bikin cowok bertekuk lutut, dia lalu memeluk tubuhku dengan erat. Aku masih hidup ga usah ditangisi sampe segitunya sahutku…!! Dia Cuma diem aja, sampe kira2 10menitan dia baru memuntahkan kata-kata : “ maafin senja, bulan depan senja jadi pindah ke bandung , sekarang senja takut kita ga bisa berjumpa lagi, senja takut ga mampu LDR(long distance relationship). Perlahan dia melepaskan pelukannya, kutatap wajahnya ku usap airmata di sela pipinya. Dia trs saja mengoceh “Senja ingin selalu bertemu kamu tiap hari,tiap detik,tiap menit….” senja ingin selalu menemanimu nonton Tim favorit kita (Manchester united) bersama, senja hanya ingin menghabiskan waktu senja dgmu menjelajahi tempat2 indah di dunia ini.
SSSssssstttttt (silent) sambil kupegang kedua pipinya !!! Aku udah tau kok..” begitulah bisikku singkat di telinganya… dia lalu menciumku sambil berlinang airmata…..!!

(forward) 1bulan kemudian

Dan waktunyapun telah tiba, dia meninggalkanku ke bandung. Selama itu Kami hanya berhubungan via handphone. Sampe akhirnya hubungan ini kandas. Waktu itu Aku yang mahasiswa baru pun sampe nglokro, baru semester 1 saja banyak bolosnya. Hari hariku serasa gelap gulita seakan matahari sudah kehilangan sinarnya. Senja lukaku (sambil memegang dadaku) memang tidak berdarah tapi ini rasanya sakit…sungguh…”
Ya Tuhan tolong maafkanlah kami yang ga mampu mempertahankan hubungan ini. Aku percaya saat kita tulus mencintai seseorang kitapun bisa tulus untuk melepaskannya. Tak memakan waktu lama aku bangkit lagi, aku menjalani hidupku seperti biasa. Tetapi ga tau kenapa kadang saat nonton Manchester united tubuhku seperti bergetar dan aku teringat senja. Senja terimakasih sudah pernah mencintaiku. Akhir kata ga ada yang indah di dunia ini melebihi KETULUSAN yg sesungguhnya =)

The end

Tinggalkan Balasan

