Lavender

Ini adalah dunia mimpi. 1.. 2.. 3.. Aku menghitung jejak langkahku 4.. 5.. 6.. Aku menolehkan kepalaku ke samping. Deg.. Jantungku berhenti berdetak. Aku melihat seseorang di kejauhan. Siapakah dia ? Aku tak tahu ? Aku hanya tahu dia berambut panjang ? Apakah dia wanita ? Hmm.. Tentu saja dia makhluk berbuah dada 😀

Dia berjalan mendekat ke arahku 7.. 8.. 9.. 10.. Aku melanjutkan menghitung. .. . . 11.. 12.. 13.. –> dia berlari menujuku.. Aku kaget setengah mati karena tiba-tiba muncul sebuah pedang di tangan kanannya.

Brrrrr.. Hawa dingin membunuh terasa sekali dari aroma tubuhnya. Sontak aku langsung melarikan diri. Aku berlari ke arah lubang cahaya di depanku….

Bismillah aku meloncat .. !! aku tersedot kedalamnya. Cahaya itu memindahkanku di dimensi lain. Aku terdampar di sebuah taman yg indah. Banyak bunga lavender di sekitarku.

Ady… Ady.. Eh.. Ada suara yg memanggilku. Aku gerakkan kakiku , langkahku tertatih-tatih menghampirinya. Wow.. Ternyata dia wanita !! tp aku tak tahu wajahnya krn dia membelakangiku. Dlm jarak 1 meter akupun memanggilnya. Hai.. Hai.. Halo.. Halo..

Diapun menoleh. Dia tersenyum padaku.. Tubuhku jadi kaku beku dibuatnya karena di depanku ada kecantikan yg dingin menyejukkan. Aku baru kali ini melihat wanita yg sangat cantik sepertinya…

Sorot matanya menyilaukan mataku. Aku sampai menutup mataku rapat2. Aku takut cahayanya membutakan penglihatanku.. Aku hanya bisa diam pasrah. Aku tak peduli dia mau apakan tubuhku..

Ckitt.. Aduh..Ternyata dia mencubit pipiku.. Huaaahh.. Dan cubitan wanita tadi membawaku ke alam nyata. Dan ternyata mbakq yg nyubit aku.. Wakakaka.. Ady tangio koe poso pora le(ady bangun kamu puasa nggak) ??

Hmm.. Tp aku msh penasaran dg wanita di mimpi td. Aku menyebutnya lavender. SELESAI

Tinggalkan Balasan

