Terjemahan Queen Love Of My life

Love of my life
Cinta dalam hidupku
You hurt me
Kamu menyakitiku
You broken my heart
Kamu hancurkan hatiku
And now you leave me
Dan sekarang kamu meninggalkanku Baca lebih lanjut

Iklan

Kisah Nabi Yang Ummi

nabiyangummi*Ket Foto : Kaligrafi Rasulullah (sumber : Google)

Sebelum kita membahas Baginda Rasulullah, mari kuajak melompat sejenak ke masa lalu. Yak Berhitung mundur tiga..dua…satu & Huplaaa… Sampai.. !! ”Kata guruku SMK Muhammadiyah 1 Solo dulu, Hey murid-muridku cara terbaik belajar sesuatu adalah dimulai dengan diskusi ?” Baca lebih lanjut

Bicara Soal Buku, Wanita Dan Indonesia

lukisanbungkarnobyronaldsimanullang
*Ket Foto : Pevita Pearce & Lukisan Bung Karno by Ronald Manullang (sumber : google)

Lama rasanya ga baca buku, terakhir membaca dibawah bendera revolusinya Bung Karno. Itupun belum kelar kubaca sampe sekarang. Buku memang tak tergantikan walau seiring bergantinya zaman, sungguh lebih enak baca buku daripada baca ebook. Baca lebih lanjut

Sedikit Kenangan Masa kuliah

ady cool
*Ket foto : Dari kiri ke kanan (Dwi,heru,anjoz,john,diksi,pujek,nurman)

Aduh terharu sekali, barusan ada kawanku ngirim pesan ”Aku kangen kowe John” tapi sayangnya dia cowok. Klo orangnya cewek mah langsung kuajak ke KUA (wkwkwk becanda kok). Aku hanya agak horor kalo ada yang nanya kapan nikah ? Kapan nyusul ? Heloo.. anda sudah mengajukan pertanyaan yang hanya bisa dijawab Tuhan…!! Lha wong yang udah lamaran aja belum tentu berakhir dipelaminan kok.¬† Baca lebih lanjut

Terjemahan Avenged Sevenfold Dear God

A lonely road, crossed another cold state line
Jalan sunyi, melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love purpose hard to find
Bermil jauhnya dari orang yang kucinta, begitu sulit untuk menemukannya
While I recall all the words you spoke to me
Meskipun aku mengingat semua perkataanmu padaku
Can’t help but wish that I was there
Tak meredakan, namun kuharap aku berada disana Baca lebih lanjut

I’m Going To Become Stronger

SEMC 3MP DSC
*Ket foto : Ady ( Candi Gedong Songo Bandungan)

Aku sebenere pengen punya kehidupan yang lurus aja kayak jalan slamet riyadi Solo. Tapi hidup selalu saja menendangku keluar jalur. Hahhhhhh…*helaNapas Aku jadi teringat akan masalalu. Saat itu aku begitu frustasi, hingga motorku kupacu begitu kencangnya di jalanan. Baca lebih lanjut

Terjemahan Avenged Sevenfold So Far Away

Never feared for anything, Never shamed but never free
Tak pernah takut pada apapun, tak pernah malu namun tak pernah bebas
A life that healed a broken heart with all that it could
Kehidupan menyembuhkan luka hati dengan segenap kemampuannya
Lived a life so endlessly
Keinginan sebuah kehidupan abadi
Saw beyond what others see
Melihat diluar jangkauan orang lain Baca lebih lanjut

Belajar Mengatur Keuangan Pribadi

Harta yang kita miliki ini cuma titipan sementara, apabila Allah sudah menitipkannya maka kewajiban kita ialah mengelola harta tsb dengan bijak. Karena yang namanya titipan itu berarti bukan milikmu, kamu hanya dititipi. Kelak kita bakalan ditanyai harta itu digunakan untuk apa saja. Baca lebih lanjut