Terjemahan My Chemical Romance The Ghost of You

I never said i’d lie and wait forever
Aku tak pernah berkata ”bahwa aku kan berbohong dan menunggu selamanya”.
If I died we’d be together
Bila kumati kita kan bersama.
I can’t always just forget her
Ku tak selalu bisa benar-benar melupakannya.
But she could try
Namun dia bisa mencoba.

At the end of the world
Pada akhir dunia.
Or the last thing i see
Atau saat terakhir aku melihat.
You are never coming home, never coming home
Kamu tak pernah pulang, tak pernah pulang.
Could I , Should I ?
Dapatkah Aku, Akankah Aku ?  

And all things that you never ever told me
Dan segala hal yang tak pernah kamu ceritakan padaku.
And all the smiles that are ever ever
Dan semua senyuman yang abadi (selama-lamanya).
Ever get the feeling that you’re never all alone
Sungguhkah kamu tak pernah merasa sendirian ?
And I remember now
Dan sekarang aku ingat.
At the top of my lungs in my arm she dies
Diatas kedua paruku, dalam pelukanku dia tiada.
She dies
Dia tiada.

At the end of the world
Pada akhir dunia.
Or the last thing i see
Atau saat terakhir Aku melihat.               
You are never coming home.. Never coming home.
Kamu tak pernah pulang, tak pernah pulang.
Could I , Should I
Dapatkah Aku, akankah Aku ?

And all the things that you never ever told me
Dan segala hal yang tak pernah kamu ceritakan padaku.
And all the smiles that are ever gonna haunt me
Dan semua senyuman yang akan selalu menghantuiku.
Never coming home, never coming home
Tak pernah pulang, tak pernah pulang
Could I, Should I
Dapatkah aku, Akankah aku ?

And all the wounds that are ever gonna scar me
Dan semua luka yang akan melukaiku.
For all the ghosts that are never gonna catch me
Untuk semua hantu yang tak pernah bisa menangkapku.
If i fall, if i fall (down)
Jika aku jatuh, jika aku jatuh (muram).

At the end of the world
Pada akhir dunia.
Or the last thing i see
Atau saat terakhir aku melihat.
You are never coming home, never coming home.
Kamu tak pernah pulang, tak pernah pulang.
Never coming home, never coming home
Tak pernah pulang, tak pernah pulang.

And all the things that you never ever told me
Dan segala hal yang tak pernah kamu ceritakan padaku.
And all the smiles that are ever gonna haunt me
Dan semua senyuman yang akan selalu menghantuiku.
Never coming home, never coming home
Tak pernah pulang, tak pernah pulang.
Could I, Should I
Dapatkah aku, Akankah aku ?

And all the wounds that are ever gonna scar me.
Dan semua luka yang akan melukaiku.
For all the ghost that are never gonna..
Untuk semua hantu yang tak pernah bisa…

               

Tinggalkan Balasan

