Terjemahan Hoobastank If I Were You

You seem to find the dark when everything is bright
Kamu rupanya temukan kegelapan ketika segalanya nampak terang.
You look for all that’s wrong instead for all that’s right
Kamu memandang semua kesalahan daripada semua kebenaran.

Does it feel good to you to rain in my parade
Apakah sangat menyenangkan bagimu hujani pertunjukanku
You never say a word unless it’s to complain
Kamu tak pernah ucapkan kata selain keluhan
It’s driving me insane
Segala serangan/gangguan ini bikin aku gila

If I were you
Bila aku adalah kamu
Holding the world right in my hand
Yang memegang dunia di dalam genggamanku
The first thing I’d do
Hal pertama yang aku lakukan
Is thank the stars for all that i have
Adalah berterimakasih pada bintang-bintang untuk semua yang kumiliki
If I were you
Bila aku adalah kamu

Look at what’s surround you know
Lihat apa yang disekelilingmu kini
More than you ever dreamed
Lebih daripada yang kamu bayangkan
Have you forgotten how just hard it used to be ?
Apakah kamu lupa betapa sukarnya keadaanmu dahulu ?
So what’s is going to take for you to realize
Jadi hal apa yang bisa dipetik untuk kamu insyafi
That all could go away in one blink of an eye
Bahwa segalanya bisa lenyap dalam sekejap mata
It’ happen all the time
Ini terjadi terus-menerus (sepanjang waktu)

If I were you
Bila aku adalah kamu
Holding the world right in my hand
Yang memegang dunia di dalam genggamanku
The first thing I’d do
Hal pertama yang aku lakukan
Is thank the stars above
Adalah berterimakasih kepada bintang-bintang diatas sana
Tell the world I love that i do
Menceritakan pada dunia hal yang kucintai
If I were you, If I were you
Bila aku adalah kamu, Bila aku adalah kamu
If I were you, If I were you
Bila aku adalah kamu, Bila aku adalah kamu

So whats it going to take for you to realize
Jadi hal apa yang bisa dipetik untuk kamu insyafi
It all could go away in one blink of an eye
Bahwa segalanya bisa lenyap dalam sekejap mata
It happens all the time
Ini terjadi terus-menerus (sepanjang waktu)

If i were you
Bila aku adalah kamu
Holding the world right in my hand
Yang memegang dunia didalam genggamanku
The first thing I’d do
Hal pertama yang kulakukan
Is thank the stars above
Adalah berterimakasih pada bintang-bintang diatas sana
For the world I love
Untuk dunia yang kucintai
Take a breath and enjoy the view
Mengambil nafas dan menikmati pemandangan
Live the life that I’ve wanted to
Menjalani kehidupan yang kuingini

If I were you, If I were you, If I were you
Bila aku adalah kamu, Bila aku adalah kamu, Bila aku adalah kamu

Tinggalkan Balasan

