Terjemahan Simple Plan Perfect

Hey Dad look at me
Hai Ayah lihatlah Aku
Think back and talk to me
Pikirkanlah kembali dan bicara padaku
Did I grow up according to plan ?
Apakah Aku tumbuh dewasa sesuai rencana ?
And do you think I’m wasting my time doing things I Wanna do ?
Dan kamu pikir Aku telah sia-siakan waktuku, bila melakukan yang kuinginkan ?
But it hurts when you disapprove all along
Namun sungguh menyakitkan saat kamu tak pernah menyetujui

And now I try hard to make it
Dan kini aku berusaha keras mewujudkan (keinginanku)
I just wanna make you proud
Aku hanya ingin buatmu bangga
I’m never gonna be good enough for you
Aku tak pernah menjadi cukup baik bagimu
I can’t pretend that I’m alright
Aku tak bisa berpura-pura bahwa Aku baik-baik saja
And you can’t change me
Dan kamu tak bisa mengubahku

Cause we lost it all
Karena kita telah kehilangan segalanya
Nothing lasts forever
Tak ada yang bertahan selamanya
I’m sorry
Maafkan Aku
I can’t be Perfect
Aku tak bisa sempurna
Now it’s just too late
Sekarang semuanya sudah terlambat
And we can’t go back now
Dan kita tak bisa kembali sekarang
I’m sorry
Maafkan Aku
I can’t be Perfect
Aku tak bisa sempurna

I try not to think about the pain I feel inside
Kucoba tak memikirkan penderitaan yang kurasa
Did you know you used to be My hero ?
Apakah kamu tau, dulu kamu pahlawanku ?
All the days you spent with me
Sepanjang hari kamu melewatkan waktu denganku
Now seem so far away
Kini rasanya (kita) begitu jauh
And it feels like you don’t Care anymore
Dan kamu seolah tak peduli lagi

And now I try hard to make it
Dan kini aku berusaha keras mewujudkan (keinginanku)
I just want to make you proud
Aku hanya ingin buatmu bangga
I’m never gonna be good enough for you
Aku tak pernah menjadi cukup baik bagimu
I can’t stand another fight
Aku tak bisa penuhi pertengkaran lainnya
And nothing’s alright
Dan tak ada yang baik-baik saja

Cause we lost it all
Karena kita telah kehilangan segalanya
Nothing lasts forever
Tak ada yang bertahan selamanya
I’m sorry
Maafkan aku
I can’t be Perfect
Aku tak bisa sempurna
Now it’s just too late
Sekarang semuanya sudah terlambat
And we can’t go back
Dan kita tak bisa kembali
I’m sorry
Maafkan Aku
I can’t be Perfect
Aku tak bisa sempurna

Nothing’s gonna change the things that you said
Tak ada yang akan merubah semua yang telah kamu katakan
Nothing’s gonna make this right again
Tak ada yang mencoba membenarkannya lagi
Please don’t turn your back
Tolong jangan berpaling
I can’t believe it’s hard Just to talk to you
Aku tak percaya begitu sulit untuk berbicara denganmu
But you don’t understand
Tapi kamu tak dapat mengerti

Cause we lost it all
Karena kita telah kehilangan segalanya
Nothing lasts forever
Tak ada yang bertahan selamanya
I’m sorry
Maafkan aku
I can’t be Perfect
Aku tak bisa sempurna
Now it’s just too late
Kini semuanya sudah terlambat
And we can’t go back
Dan kita tak bisa kembali
I’m sorry
Maafkan aku
I can’t be Perfect
Aku tak bisa sempurna

Cause we lost it all
Karena kita telah kehilangan segalanya
Nothing lasts forever
Tak ada yang bertahan selamanya
I’m sorry
Maafkan aku
I can’t be perfect
Aku tak bisa sempurna
Now it’s just too late
Sekarang semuanya sudah terlambat
And we can’t go back
Dan kita tak bisa kembali
I’m sorry I can’t be Perfect
Maaf aku tak bisa sempurna

Tinggalkan Balasan

