Terjemahan Secondhand Serenade Your Call

Waiting for your call, common sick,common I’m angry
Menanti teleponmu, kuterbiasa muak, terbiasa marah
Common I’m desperate for your voice
Kuterbiasa putus asa untuk mendengar suaramu
Listening to the song we used to sing
Mendengarkan lagu yang dulu kita nyanyikan

In the car, do you remember Butterfly, Early Summer
Di dalam mobil, apakah kamu ingat kupu-kupu awal musim panas
It’s playing on repeat, Just like when we would meet
Semua berputar ulang, seperti saat kita bertemu dulu
Like when we would meet
Seperti saat kita bertemu dulu

Cause I was born to tell you I love you
Karena aku terlahir untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Dan aku tersiksa, apa yang harus kulakukan untuk menjadikanmu milikku
Stay with me tonight
Tinggallah denganku malam ini

Stripped and polished, I am new, I am fresh
Berguling-guling dan saling dorong, aku baru, aku segar
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Aku merasa sangat berambisi, kamu dan aku, saling menyempurnakan
Cause every breath that you will take
Karena setiap hembusan nafas yang kamu ambil
When you are sitting next to me
Saat kamu berada disampingku
Will bring life into my deepest hopes,
Akan membawa hidup ke harapan terdalamku
What’s your fantasy?
Apakah khayalanmu ?
(What’s your, what’s your…)
(Apa, apa …)

I was born to tell you I love you
Aku terlahir untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Dan aku tersiksa, apa yang harus kulakukan untuk menjadikanmu milikku
Stay with me tonight
Tinggallah denganku malam ini

And I’m tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home
Dan aku lelah sendirian, dan saat sendirian membuatku ingin pulang

[X4]

(I know everything you wanted isn’t anything you have)
(Aku tau segala yang kamu cari tak satupun kamu dapatkan)

I was born to tell you I love you
Aku terlahir untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Dan aku tersiksa, apa yang harus kulakukan untuk menjadikanmu milikku
Stay with me tonight
Tinggalah denganku malam ini
(I know everything you wanted isn’t anything you have)
(Aku tau segala yang kamu cari tak satupun kamu dapatkan)

Tinggalkan Balasan

