Terjemahan My Chemical Romance I Don’t love You

Well when you go
Ya, Saat kamu pergi
Don’t ever think I’ll make you try to stay
Jangan pernah berfikir aku akan memaksamu tuk tetap tinggal
And maybe when you get back
Dan mungkin bila kamu kembali
I’ll be off to find another way
Aku akan menjauh mengambil jalan lain

When after all this time that you still owe
Sebab sepanjang waktu kelabu yang hening
You’re still, the good-for-nothing I don’t know
Kamu tetaplah, yang terbaik walaupun tak ku kenal
So take your gloves and get out
Jadi bawa sarung tanganmu dan keluarlah
Better get out
Lebih baik keluar
While you can
Selagi kamu bisa

When you go
Saat kamu pergi
Would you even turn to say
Akankah kamu tetap berkata
I don’t love you Like I did Yesterday
Aku tidak mencintaimu seperti kemarin

Sometimes I cry so hard from pleading
Terkadang aku menangis sangat keras untuk membela diri
So sick and tired of all the needless beating
Sangat muak dan lelah untuk semua pertengkaran yang tak perlu ini
But baby when they knock you
Tetapi sayang, ketika mereka memukulmu
Down and out
Jatuh dan keluar
It’s where you oughta stay
Lalu dimanakah kamu harus tinggal

And after all the blood that you still owe
Dan setelah semua tetes darah yang kamu perlihatkan
Another dollar’s just another blow
Dolar-dolar yang lain hanya berhamburan lagi
So fix your eyes and get up
Obati kedua matamu dan bangkitlah
Better get up
Lebih baik bangkit
While you can
Selagi kamu bisa

Whoa, whooa

When you go
Saat kamu pergi
Would you even turn to say
Akankah kamu tetap berkata
I don’t love you Like I did Yesterday
Aku tidak mencintaimu seperti kemarin

Well come on, come on
Yaaaa… Ayolah, ayolah

When you go
Saat kamu pergi
Would you have the guts to say
Akankah kamu punya keberanian untuk katakan
I don’t love you Like I loved you Yesterday
Aku tidak mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin
(X4)

Tinggalkan Balasan

