Terjemahan Hoobastank The Reason

I’m not a perfect person,
Aku bukanlah orang yang sempurna
as many things i wish i didn’t do
Banyak hal yang kuharapkan tak dapat aku lakukan
But i continue learning,
Tetapi aku terus belajar

i never meant to do those things to you
Aku tak pernah bermaksud melakukannya padamu
And so i have to say before i go,
Dan aku ingin katakan sebelum aku pergi
that i just want you to know
Aku hanya ingin kamu tau

Ive found a reason for me,
Kutemukan sebuah alasan untukku
to change who i used to be
Untuk mengubah diriku yang dulu
A reason to start over new,
Sebuah alasan untuk memulai awal yang baru
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu

I’m sorry that i hurt you,
Maaf aku telah menyakitimu
It’s something i must live with everyday
Sungguh ini sesuatu yang mesti kusesali tiap hari
And all the pain i put you trough,
Dan semua penderitaan yang terus kuberikan padamu
i wish that i could take it all away
Kuharap aku dapat mengambilnya kembali
And be the one who catches all you tears,
Dan menjadi satu-satunya orang yang kan menghapus air matamu
that’s why i need you to hear
Itulah kenapa, aku ingin kamu mendengarnya

I’ve found a reason for me,
Kutemukan sebuah alasan untukku
to change who i used to be
Untuk mengubah diriku yang dulu
A reason to start over new,
Sebuah alasan untuk memulai awal yang baru
and the reason is you…… (4x)
Dan alasannya adalah kamu

I’m not a perfect person,
Aku bukanlah orang yang sempurna
i never meant to do those things to you
Aku tak pernah bermaksud melakukannya padamu
And so i have to say before i go
Dan aku ingin katakan sebelum aku pergi
That i just want you to know
Aku hanya ingin kamu tau

(Chorus)

Ive found a reason for me,
Kutemukan sebuah alasan untukku
to change who i used to be
Untuk mengubah diriku yang dulu
A reason to start over new,
Alasan untuk memulai awal yang baru
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu

I’ve found a reason to show
Kutemukan sebuah alasan untuk kutunjukkan
aside of me you didn’t know
Alasan disisiku yang tak kamu tau
A reason for all that i do,
Alasan untuk semua yang kuperbuat
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu

Tinggalkan Balasan

