Terjemahan Avenged Sevenfold Crimson Day

Dark years, brought endless rain,
Tahun-tahun gelap, membawa hujan tiada henti
Out in the cold I lost my way.
Keluar dalam musim dingin, aku tersesat
But storms won’t last, they clear the air,
Tetapi badai takkan bertahan lama, udara kian bersih
For something new.
Untuk sesuatu yang baru

The sun came out and brought you through.
Matahari terbit dan membawamu diluar
A lifetime full of words to say,
Seumur hidup penuh kata-kata yang ingin diucap
A hope that time will slow the passing day.
Sebuah harapan bahwa waktu akan memperlambat berlalunya hari

I’ve been wrong times over,
Aku bersalah, waktu telah berakhir
And I’ve been shamed with no words to find.
Dan aku sudah malu tanpa kata-kata yang bisa tuk kuucapkan
But if the sun will rise, bring us tomorrow,
Tapi bila matahari akan terbit, membawa hari esok
Walk with me, crimson day.
Berjalanlah denganku, hari merah tua

Don’t speak, no use for words
Tak usah berbicara, kata-kata tiada berguna
Lie in my arms, sleep secure.
Berbaringlah dalam dekapanku, tidurlah dengan aman
I wonder what you’re dreaming of,
Aku bertanya-tanya apa yang kamu impikan
lands rare and far,
Daratan nan aneh dan jauh
A timeless flight to reach the stars.
Sebuah penerbangan tanpa batas waktu untuk mencapai bintang-bintang

A lifetime full of words to say,
Seumur hidup penuh dengan kata-kata untuk diucapkan
A hope that time will slow the passing day.
Sebuah harapan bahwa waktu akan memperlambat berlalunya hari

I’ve been wrong times over,
Aku bersalah, waktu telah berakhir
And I’ve been shamed, with no words to find.
Dan aku sudah malu tanpa kata-kata yang bisa kuucapkan
But if the sun will rise, bring us tomorrow,
Tetapi bila matahari akan terbit, membawa hari esok
Walk with me, crimson day.
Berjalanlah denganku, hari merah tua

I’ve come so far to meet you here,
Aku datang sejauh ini untuk menemuimu disini
To share this life with one I hold so dear.
Untuk berbagi hidup ini dengan seorang yang kusayangi
And I won’t speak but what is true,
Dan aku takkan berbicara kecuali kejujuran
The world outside created just for you,
Dunia luar tercipta hanyalah untukmu
It’s for you, for you.
Hanya untukmu, untukmu.

I’ve been wrong times over,
Aku bersalah, waktu telah berakhir
And I’ve been shamed with no words to find.
Dan aku sudah malu tanpa kata-kata yang bisa kuucapkan
But if the sun will rise, bring us tomorrow,
Tetapi bila matahari akan terbit, membawa hari esok
Walk with me crimson day.
Berjalanlah denganku hari merah tua

Tinggalkan Balasan

