Terjemahan My Chemical Romance Cancer

Turn away
Pergilah
If you could get me a drink of water
Bila kamu bisa mengambilkanku segelas air
Cause my lips are chapped and faded
Karena bibirku merekah-rekah dan layu

Call my Aunt Marie
Panggilkan bibiku Marie
Help her gather all my things
Bantulah bibi mengumpulkan semua barang-barangku
And bury me in all my favorite colors
Dan kuburkanlah aku di semua warna-warna favoritku
My sisters and my brothers, still
Saudariku dan saudaraku, tenang
I will not kiss you
Aku tak akan menciummu
Cause the hardest part of this is leaving you
Karena bagian tersulit dari semua ini adalah meninggalkanmu

Now turn away
Sekarang pergilah
Cause I’m awful just to see
Karena aku begitu mengerikan untuk dilihat
Cause all my hair’s abandoned all my body
Karena seluruh rambutku (rontok) meninggalkan tubuhku

Oh, my agony
Oh, penderitaanku
Now that I will never marry
Bahwa kini aku takkan pernah menikah
Baby, I’m just soggy from the chemo
Sayang, aku hanyalah orang lemah karena kemotherapi
But counting down the days to go
Kecuali menghitung detik-detik terakhir untuk pergi

It just ain’t living
Sungguh tak ada kehidupan
And I just hope you know
Dan aku harap kamu tau
That if you say (if you say)
Bahwa seandainya kamu berkata (seandainya kamu berkata)
Goodbye today (goodbye today)
Selamat tinggal hari ini (selamat tinggal hari ini)

I’d ask you to be true (cause I’d ask you to be true)
Aku memintamu untuk jujur (karena aku memintamu untuk jujur)
Cause the hardest part of this is leaving you
Karena bagian tersulit dari semua ini adalah meninggalkanmu
Cause the hardest part of this is leaving you
Karena bagian tersulit dari semua ini adalah meninggalkanmu

Tinggalkan Balasan

