Nokia Berdering Lagi

Nokia 6 sudah muncul beberapa waktu lalu dan Aku sangat seneng Nokia berdering lagi. Bahkan saat acara MWC 2017 Nokia legendaris 3310 juga dilahirkan kembali. Di Inggris Nokia 3310 reborn banyak diminati, pertanyaannya kenapa kok orang sana malah suka feature phone ?? Aneh, kan ga bisa buat internet, WA dll. Ya mungkin di Inggris tarif internet mahal & sms/telf lebih murah kali ya atau mungkin mereka cuma ingin nostalgia dengan 3310. Ada juga seri terbaru yang dirilis di MWC Barcelona yakni Nokia 3, Nokia 5.

Bentar lagi aku bakalan berpaling dengan Nokia E63 milikku. Keren banget ni ponsel udah 6 tahun masih bandel aja. Kalau merk lain baru pemakaian 1 tahun mungkin udah dimakamkan. Aku mau ganti ponsel baru karena, mulai bulan juni Nokiaku udah ga mendukung Whatsapp. Berharap banget Nokia versi android secepatnya masuk pasar Indonesia. Tetapi aku ragu sih ? Proses lolos TKDN pasti bakalan lama. Memang Nokia 6 udah dijual ilegal disini tetapi harganya ngeri-ngeri sedap. Aku juga tak tertarik dengan ponsel tak bergaransi resmi.

Aku sudah memakai aneka merk ponsel. Motorola, Samsung, Sony, tetapi pengalamanku bersama Nokia jauh lebih baik. Aku tak pernah berurusan dengan tukang service, dalam pemakaian 6 tahun ini baterai baru diganti sekali. Sekarang aku lagi bingung nyari ponsel baru. Pengennya sih Nokia lagi tetapi mustahil, pasti mereka bakalan terganjal regulasi TKDN. Huhuhu…

Tinggalkan Balasan

