Miss You Already

Aku mengetik tulisan ini ditemenin lagu akustiknya Melly Goeslaw- Bimbang. Oh perasaan aneh apa ini, rasanya bergulung-gulung layaknya the starry nightnya van gogh. Entah apa makna lukisan malam berbintang itu, aku merasa lukisan tuan gogh mewakili perasaanku saat ini.

Sometimes people don’t say what they truly feel. It’s because they either don’t want to say it, or they don’t know how to express it. Ya benar, terkadang seseorang tidak mengatakan apa yang sebenere dia rasakan. Ini karena dia ga ingin mengatakannya ataupun dia ga ngerti cara mengutarakannya.

Aku seperti kupu-kupu yang terbang kebingungan di taman bunga. Aku terbang kesana kemari memandang keindahan keindahan didepanku. Tetapi ada satu diantara bunga-bunga ini yang sangat kukagumi. Ah sudahlah, aku yakin IQmu diatas normal dan ga bakalan ngerti maksud perumpamaan ini. Hehehe..

Ah sial aku tak tau cara ngedapetin wanita pasif ini. Bahkan film AADC 2 sudah lama ditayangkan tetapi aku belum juga ngedapetin dia. Kemarin aku kirim WA padanya ”Tes”, lalu dijawab ”Aktif” dan Aku tak tak tau harus ngomong apa lagi. Arrggghhh aku tak pernah segoblok ini sebelumnya wkwkwk. Terkadang aku ingin menyerah dan menyudahi segalanya. Ingin rasanya duduk sendirian saja memandangi kolam Koi-ku. Karena aku berharap perasaan aneh ini juga ikut larut ke dalam air.

Oh one more. Satu hal lagi, seperti yang sudah kubilang sebelumnya aku tak tau harus ngomong apa lagi. I can’t think of anything to post right now. Cause all of I think right now is about you. Yeah ”Miss You Already”

Solo 23 maret

Tinggalkan Balasan

