Terjemahan Avenged Sevenfold Dear God

A lonely road, crossed another cold state line
Jalan sunyi, melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love purpose hard to find
Bermil jauhnya dari orang yang kucinta, begitu sulit untuk menemukannya
While I recall all the words you spoke to me
Meskipun aku mengingat semua perkataanmu padaku
Can’t help but wish that I was there
Tak meredakan, namun kuharap aku berada disana

Back where I’d love to be, oh yeah
Kembali ke tempat yang kucinta, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is to hold her when I’m not around
Ya Tuhan satu-satunya hal yang kupinta padamu ialah peluklah dia ketika aku tak didekatnya.
when I’m much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua membutuhkan orang yang mampu berkata jujur pada kita

But I left her when I found her
Namun kutinggalkan dirinya saat aku menemukannya
And now I wish I’d stayed
Dan kini kuharap aku tetap tinggal
Cause I’m lonely and I’m tired I’m missing you again oh no
Karena aku kesepian dan Lelah kehilanganmu lagi, oh tidak
Once again
Sekali lagi

There’s nothing here for me on this barren road
Tak ada apapun untukku dijalanan gersang ini
There’s no one here while the city sleeps and all the shops are closed
Tak ada seorangpun disini ketika kota tertidur dan semua toko sudah tutup
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Tak begitu hangat, namun terkenang masa-masa bersamamu
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah
Gambar-gambar dan sedikit kenangan membantuku lewati masa sulit, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is to hold her when I’m not around
Ya Tuhan satu-satunya hal yang kupinta padamu ialah peluklah dia ketika aku tak didekatnya.
When I’m much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua membutuhkan orang yang mampu berkata jujur pada kita
I left her when I found her
kutinggalkan dirinya saat aku menemukannya
And now I wish I’d stayed
Dan kini kuharap aku tetap tinggal
Cause I’m lonely and I’m tired I’m missing you again oh no
Karena aku kesepian dan lelah kehilanganmu lagi, oh tidak
Once again
Sekali lagi

Some search, never finding a way
Lama mencari, tak pernah temukan suatu jalan
Before long, they waste away
Segera, lenyap dengan seketika
I found you, something told me to stay
Kutemukan dirimu, sesuatu bilang padaku tuk tetap tinggal
I gave in, to selfish ways
Aku menyerah dengan cara egoisku
And how I miss someone to hold when hope begins to fade…
Dan mengapa aku merindukan seseorang untuk kupeluk ketika harapan sudah memudar.

A lonely road, crossed another cold state line
Jalan sunyi, melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love purpose hard to find
Bermil jauhnya dari orang yang kucinta, begitu sulit untuk menemukannya

Dear God the only thing I ask of you is to hold her when I’m not around
Ya Tuhan satu-satunya yang kupinta padamu ialah peluklah dia saat aku tak didekatnya
when I’m much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua membutuhkan orang yang mampu berkata jujur pada kita

I left her when I found her
Kutinggalkan dirinya saat aku menemukannya
And now I wish I’d stayed
Dan kini kuharap aku tetap tenggal
Cause I’m lonely and I’m tired I’m missing you again oh no
Karena aku kesepian dan lelah kehilanganmu lagi, oh tidak
Once again
Sekali lagi

Tinggalkan Balasan

