Terjemahan Queen Jealousy

Oh how wrong can you be ?
Oh berapa lagi kesalahan yang dapat kamu perbuat ?
Oh to fall in love was my very first mistake
Oh jatuh cinta adalah kesalahan pertamaku
How was I to know I was far too much in love to see ?
Bagaimana aku bisa tau, aku terlalu dalam mencintai untuk mengerti 

Oh jealousy look at me now
Oh cemburu pandanglah aku sekarang
Jealousy you got me somehow
Cemburu kamu entah mengambil apa
You gave me no warning
Kamu tidak memberiku peringatan
Took me by surprise
Kamu memberikanku kejutan
Jealousy you led me on
Cemburu kamu terus menuntunku

You couldn’t lose you couldn’t fail
Kamu tak bisa kalah, tak bisa gagal
You had suspicion on my trail
Kamu telah menandai jejakku
How how how all my jealousy
Mengapa, mengapa , mengapa semua kecemburuanku
I wasn’t man enough to let you hurt my pride
Aku tak cukup jantan untuk membiarkanmu melukai harga diriku
Now I’m only left with my own jealousy
Kini yang tersisa hanya aku dengan kecemburuanku

Oh how strong can you be
Oh seberapa kuat yang kamu bisa
With matters of the heart ?
Dengan persoalan-persoalan hati ?
Life is much too short
Hidup ini terlalu singkat
To while away with tears
Saat terus-menerus diisi dengan tangisan

If only you could see just what you do to me
Jika saja kamu dapat mengerti apa yang kamu perbuat padaku
Oh jealousy you tripped me up
Oh cemburu kamu telah menjegalku
Jealousy you brought me down
Cemburu kamu membuatku muram
You bring me sorrow you cause me pain
Kamu beriku kesedihan kamulah penyebab penderitaanku
Jealousy when will you let go?
Cemburu kapankah kamu pergi ?

Gotta hold of my possessive mind
Menahan pikiran posesifku
Turned me into a jealous kind
Mengubahku menjadi seorang pencemburu
How how how all my jealousy
Mengapa, mengapa, mengapa semua kecemburuanku
I wasn’t man enough to let you hurt my pride
Aku tak cukup jantan untuk membiarkanmu melukai harga diriku
Now I’m only left with my own jealousy
Sekarang yang tersisa hanya aku dengan kecemburuanku

But now it matters not if I should live or die
Tapi kini semua perkara tak jadi masalah, walaupun aku hidup atau mati
Cause I’m only left with my own jealousy
Karena yang tersisa hanyalah aku dengan kecemburuanku

