Cintaku Yang Pertama

balkam
*Ket Foto : dari kiri ke kanan (nurman,ady,heru at Balekambang Solo)

Aku percaya akan cinta pada pandangan pertama. Peristiwa tersebut mungkin terjadi hanya sepersekian detik namun memiliki efek jangka panjang. Karena biasanya yang pertama adalah yang paling spesial. Itu terjadi juga di dunia bisnis, merk pasta gigi yang pertama adalah ”ODOL” dan terbukti sampe sekarang bila kamu nyari pasta gigi di warung. Kamu pasti akan bilang ”mbak beli ODOL ?” bukan mbak beli pepsodent.

branding-merek-pasta-gigi-odol.jpg

Merk pompa air juga demikan, orang-orang taunya SANYO. Bila pompa airnya rusak tentu dia akan menggerutu, ”Ah sial sanyoku rusak.” Jadi siapakah cinta pertama Ady ? Jeng..jeng… Haduh aku cukup deg-degan mengumumkannya. Ini merupakan pengakuan pertama dalam hidupku. Bagiku ia wanita yang luar biasa, begitu sabar ngadepin aku, penuh perhatian dan kasih sayang. You know who I’m first in love with ? Udah tau kan ?

I believe about love at first sight, it is because I’ve been loving my mother since I open my eyes, begitu kata Cecily Morgan. Ya benar, seperti yang sudah kubilang diawal tulisan tadi. ”Aku percaya akan cinta pada pandangan pertaman.” Ini karena Aku sudah mencintai Ibuku sejak pertama kali aku membuka mataku. *pipiKuMemerahSaatIni hehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s