Terjemahan Avril Lavigne I Will Be

There’s nothing I could say to you
Tak ada yang bisa kukatakan padamu
Nothing I could ever do to make you see
Tak ada yang bisa kulakukan untuk buatmu mengerti
What you mean to me
Apakah arti dirimu bagiku
All the pain, the tears I cried
Semua penderitaan ini, berlinang air mataku
Still you never said goodbye and now I know
Tetap, kamu tak pernah ucapkan selamat tinggal dan kini aku tahu
How far you’d go
Betapa jauh kamu akan pergi

Bridge :

I know I let you down
Kutau aku membuatmu muram
But it’s not like that now
Tapi saat ini takkan seperti waktu itu
This time I’ll never let you go
Kali ini aku takkan biarkanmu pergi

Chorus :

I will be, all that you want
Aku akan menjadi, seperti yang kamu inginkan
And get myself together
Dan kan kumulai bersama
Cause you keep me from falling apart
Karena kamu telah menjagaku dari kehancuran
All my life, I’ll be with you forever
Seumur hidupku, aku kan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk memulai hari bersamamu
And make everything okay
Dan membuat segalanya membaik

Verse 2 :

I thought that I had everything
Dulu kupikir aku memiliki segalanya
I didn’t know what life could bring
Aku tak tau apakah hidup bisa menyadarkan kita
But now I see, honestly
Tapi kini aku mengerti, sungguh
You’re the one thing I got right
Kamulah satu-satunya milikku yang sebenarnya
The only one I let inside
Satu-satunya orang yang kuizinkan (masuk)
Now I can breathe, cause you’re here with me
Kini aku bisa bernafas, karena kamu berada disisiku

Bridge:

And if I let you down
Dan bila aku membuatmu murung
I’ll turn it all around
Aku akan coba menghilangkannya
Cause I would never let you go
Karena aku takkan pernah membiarkanmu pergi

Chorus:

I will be, all that you want
Aku akan menjadi seperti yang kamu inginkan
And get myself together
Dan kan kumulai bersama
Cause you keep me from falling apart
Karena kamu menjagaku dari kehancuran
All my life, I’ll be with you forever
Seumur hidupku, aku kan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk memulai hari bersamamu
And make everything okay
Dan membuat segalanya membaik

Ending bridge :

Cause without you I cant sleep
Karena tanpamu aku tak dapat tidur
I’m not gonna ever, ever let you leave
Aku tak akan pernah melepaskanmu
You’re all I’ve got, you’re all I want
Hanya kamu yang kupunya, hanya kamu yang kuinginkan

Yeah

And without you I don’t know what I’d do
Dan tanpamu aku tak tau apa yang harus kulakukan
I can never, ever live a day without you
Aku takkan pernah bisa hidup sehari tanpamu
Here with me, do you see,
Disini bersamaku, apakah kamu mengerti
You’re all I need
Hanya dirimu yang kubutuhkan

Chorus :

And I will be, all that you want
Dan aku akan menjadi, seperti yang kamu inginkan
And get myself together
Dan kan kumulai bersama
Cause you keep me from falling apart
Karena kamu menjagaku dari kehancuran
All my life (my life), I’ll be with you forever
Seumur hidupku (hidupku), aku akan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk memulai hari bersamamu
And make everything okay
Dan membuat segalanya membaik

Chorus :

I will be (I’ll be), all that you want
Aku akan menjadi (aku kan menjadi), seperti yang kamu inginkan
And get myself together
Dan kan kumulai bersama
Cause you keep me from falling apart
Karena kamu menjagaku dari kehancuran
And all my life, you know I’ll be with you forever
Dan seumur hidupku, kamu tau aku kan bersamamu selamanya
To get you through the day
Untuk memulai hari bersamamu
And make everything okay
Dan membuat segalanya membaik

Tinggalkan Balasan

