Terjemahan Simple Plan I’m Just A Kid

I woke up it was 7
Aku bangun masih pukul 7
I waited til 11
Kutunggu hingga pukul 11
Just to figure out that no one would call
Hanya tuk pahami bahwa tak ada seorangpun yang menghubungiku
I think I’ve got a lot of friends
Kupikir aku punya banyak teman
But I don’t hear from them
Tapi tak kudengar kabar dari mereka

What’s another night all alone
Malam ini sendirian lagi
When you’re spending every day on your own
Saat kamu melewatkan setiap hari seorang diri
And here it goes
Dan beginilah

I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
And life is a nightmare
Dan hidup adalah mimpi buruk
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I know that it’s not fair
Aku tau bahwa ini tak adil
Nobody cares cuz I’m alone
Tak seorangpun peduli karena aku sendirian
and the world is having more fun than me
Dan dunia lebih bahagia daripada aku
Tonight
Malam ini

And maybe when the night is dead
Dan mungkin ketika malam telah menjemukan
I’ll crawl into my bed staring at these 4 walls again
Aku akan merayap di kasurku dan kupandangi 4 tembok ini lagi.
I’ll try to think about the last time
Aku akan mencoba berfikir mengenai saat terakhir
I had a good time
Aku bersenang-senang
Everyone’s got somewhere to go
Orang-orang mempunyai suatu tempat sebagai tujuan
& they’re gonna leave me here on my own
Dan mereka meninggalkanku disini seorang diri
And here it goes
Dan beginilah

I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
And life is a nightmare
Dan hidup adalah mimpi buruk
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I know that it’s not fair
Aku tau bahwa ini tak adil
Nobody cares cuz I’m alone
Tak seorangpun peduli karena aku sendiri
and the world is having more fun than me
Dan dunia lebih bahagia daripada aku

What the hell is wrong with me
Apa yang salah dengan diriku
Don’t fit in with anybody
Tak cocok dengan siapapun
How did this happen to me ?
Bagaimana ini terjadi padaku ?
Wide awake I’m bored & I can’t fall asleep
Terjaga sepenuhnya aku bosan dan aku tak dapat tidur
And every night is the worst night ever
Dan setiap malam adalah malam yang selalu buruk

I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil

I’m just a kid and life is a nightmare
Aku hanyalah seorang anak kecil
Dan hidup adalah mimpi buruk
I’m just a kid I know that it’s not fair
Aku hanyalah seorang anak kecil, aku tau bahwa ini tak adil
Nobody cares cuz I’m alone and the world is
Tak seorangpun peduli karena aku sendiri dan dunia adalah…
Nobody wants to be alone in the world
Tak seorangpun ingin sendirian di dunia

I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
And life is a nightmare
Dan hidup adalah mimpi buruk
I’m just a kid
Aku hanyalah seorang anak kecil
I know that it’s not fair
Aku tau bahwa ini tak adil
Nobody cares cuz I’m alone and the world is
Tak seorangpun peduli karena aku sendiri dan dunia adalah…
Nobody wants to be alone in the world
Tak seorangpun ingin sendirian di dunia

Nobody cares cuz I’m alone
Tak seorangpun peduli karena aku sendiri
and the world is having more fun than me tonight
Dan dunia lebih bahagia daripada aku malam ini
I’m all alone tonight
Aku sendirian malam ini
Nobody cares tonight
Tak seorangpun peduli malam ini
Cuz I’m just a kid tonight
Karena aku hanyalah seorang anak kecil malam ini

Tinggalkan Balasan

