Asal Kau Bahagia

1578.jpgHabis dengerin lagu Armada ”Asal Kau Bahagia”, Aku jadi pengen nulis hal ini. Sebenarnya jadi orang ketiga yang dipertamakan rasanya ga enak ? Kalo orang Jawa bilang ”perkewuh”. Dahulu aku sering dijadiin orang ketiga. Aku tau para cewek ini cuma kesepian karena mereka sebenarnya ga suka sama pacarnya. Mereka mau jadian cuma karena kasihan sama cowoknya.

Sungguh ga enak deh jalan bareng ceweknya oranglain. Awalnya aku enjoy sih karena niatku cuma temenan, tapi belakangan aku menyesal. Karena aku tentu tau cewek mana yang diam-diam menyukaiku dan lambat laun akupun bisa menyukainya. Bila kupikir ”Andai saja aku berada diposisi cowoknya ? Aku pasti bakalan sakit hati banget bila ternyata cewekku jalan dengan cowok laen”. Saranku sih klo ga suka sama dia ditolak aja, janganlah kasihan sama cowok. Kamu punya cowok kan intinya cuma pengen bahagia ? Begitupun dengan dirinya ? Dia punya cewek biar dia bahagia. Hidup dengan orang yang tidak kita cintai itu pahit. Kalo ga suka sama kami (cowok) Maka jadilah kejam…!! Janganlah mengasihani kami. Kejam disini maksudnya belajar jujur dengan perasaanmu. Bila ga suka bilang saja ”ENGGAK”. Jadilah dewasa…!! Bila kamu udah jujur mungkin cowokmu yang culun itu akhirnya memahamimu dan akan berkata yaudah ”Asal Kau Bahagia”.

Jadi pelajaran apa yang bisa kita petik dari kejadian di atas ? ”No one ever gets tired of loving. But everyone gets sick of waiting, assuming, hurting and hearing lies”. Oh one more… Tak cuma cowokmu saja yang akan terluka. Namun aku juga kecewa bila dibohongi, dimanfaatin. Lalu di- apa lagi ya ? Ah sudahlah. Kejadian tsb sudah sangat lama terjadi dan Aku udah lama move on juga.

Tinggalkan Balasan

