Terjemahan Blink 182 All The Small Things

All the small things
semua hal-hal kecil
True care, truth brings
perhatian tulus, membawa kebenaran
I’ll take, one lift
aku akan menumpang
Your ride, best trip
memboncengmu, perjalanan terbaik

Always, I know
selalu, aku tau
You’ll be at my show
kamu akan datang di pertunjukanku
Watching, waiting, commiserating
melihat, menunggu, bersimpati
Say it ain’t so, I will not go, turn the lights off, carry me home
Katakanlah tidak begitu, aku takkan pergi, matikan lampu-lampu, bawa aku pulang

Na, na, na, na, na,

Late night, come home
larut malam, tiba dirumah
Work sucks, I know
bekerja memang memuakkan, aku tau
She left me roses by the stairs, surprises let me know she cares
dia meletakkan bunga mawar di tangga, kejutan buatku tau bahwa dia perhatian
Say it ain’t so, I will not go, turn the lights off, carry me home
katakanlah tidak begitu, aku takkan pergi, matikan lampu-lampu, bawa aku pulang

Na, na, na, na, na,

Say it ain’t so, I will not go, turn the lights off, carry me home
katakanlah tidak begitu, aku takkan pergi, matikan lampu-lampu, bawa aku pulang
Keep your head still, I’ll be your thrill, the night will go on,
tetaplah mengingat, aku akan menjadi kegembiraanmu, malam kan semakin larut
my little windmill
kincir angin kecilku

Say it ain’t so, I will not go, turn the lights off, carry me home
katakanlah tidak begitu, aku takkan pergi, matikan lampu-lampu, bawa aku pulang
Keep your head still, I’ll be your thrill, the night will go on,
tetaplah mengingat, aku kan menjadi kegembiraanmu, malam semakin larut
my little windmill,
kincir angin kecilku

Tinggalkan Balasan

