Terjemahan Secondhand Serenade Fall For You

The best thing about tonight’s that we’re not fighting
hal terbaik tentang malam ini adalah kita tidak bertengkar
Could it be that we have been this way before
mungkinkah kita pernah melalui hal ini sebelumnya
I know you don’t think that I am trying
aku tau kamu berpikir bahwa aku sedang menguji kesabaranmu
I know you’re wearing thin down to the core
aku tau kesabaranmu telah habis  Baca lebih lanjut

Iklan

Pentingnya Membaca Biografi (Berbagi Cerita)

bcdaa5ae33a028d0e4943a3c879c9b4dPengalaman adalah guru yang paling berharga, begitulah kata klise yang sering kita dengar. Ya benar, ada suatu hal yang tak bisa kita pelajari di bangku sekolah atau kuliah. Belajar dari pengalaman diri sendiri belumlah cukup. Nah itulah gunanya membaca biografi, kita bisa belajar dari pengalaman oranglain. Karena sesungguhnya sekolah terbaik adalah sekolah kehidupan, bukan sekolah konvensional. Baca lebih lanjut

Terjemahan Greenday American Idiot

Don’t wanna be an American idiot
tak ingin menjadi orang Amerika yang tolol
Don’t want a nation that doubt  the new media
tak ingin sebuah negara yang meragukan media baru
And can you hear the sounds of the hysteria ?
Dan bisakah kamu mendengar suara-suara histeria ?
The subliminal mind fuck America.
pikiran bawah sadar mengutuk Amerika  Baca lebih lanjut

Mengamati Perilaku Pelanggan (Belajar Bisnis)

danbo_bossAlhamdulillah bentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan tentu saja banjir rejeki ? Gimana ceritanya dy ? Gini lho, kalo lagi bulan suci gini kebanyakan orang jadi konsumtif. Selain mencari banyak pahala bulan suci juga peluangmu nyari pundi-pundi rupiah. Apapun dagangannya pasti laris manis. Jual kolak depan rumah aja juga laku kok. Kenapa kamu tau dy ? Iya dong, aku suka mengamati perilaku masyarakat. Hehe.. Baca lebih lanjut

Terjemahan Simple Plan Don’t Wanna Think About You

Can you leave me here alone now ?
Bisakah kamu tinggalkan aku sendiri sekarang ?
I don’t wanna hear you say, that you know me
aku tak ingin mendengar ucapanmu, bahwa kamu mengenalku
That I should be always doin what you say
aku semestinya selalu melakukan apa yang kamu katakan
Cause I’m tryin to get through today
karena aku mencoba lalui hari ini
And there’s one thing I know
dan ada satu hal yang kutahu
I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkan diriku
Don’t wanna figure this out
tak ingin memahami ini  Baca lebih lanjut

Wajah Kebenaran

danbo.jpgBergayalah sesuai dengan isi dompetmu, begitulah kata mendiang Bob Sadino. Benar sekali kata om ? Banyak orang berwajah palsu dimana-mana. Mereka jijik dan gak mau menerima dirinya sendiri apa adanya, bahkan ekstrimnya dibelai-belain ngutang kesana kemari demi ”TERLIHAT KAYA”, kalau bahasa Jawanya ”wedi kethok kere, makane kudu nganggo barang mahal.” Betapa goblok dan tololnya orang kayak gitu ? Hadeh gile lu ndro, goblok atau tolol itu bedanya apa coba ? Hutang sih boleh-boleh saja asal bukan buat foya-foya, apalagi sampe ga mau ngembaliin. Jadi teringat lagunya Peterpan… tapi buka dulu TOPENGMU..Buka dulu TOPENGMU… Baca lebih lanjut

Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris

6755598087_5170bbfb78.jpgBelajar hal baru memang menyenangkan ? Tapi bila metode belajarnya menjemukan tentu kita bakalan males & akhirnya nyerah. Begitu pula dengan belajar Bahasa Inggris. Kamu tentu bosen tiap hari ngapalin vocab. Taukah kamu apa penyebab males & bosen ? Penyebabnya adalah kamu BELUM MENCINTAI APA YANG KAMU KERJAKAN ? Bila kamu sudah CINTA kamu ga bakalan merasa berat dan terbebani. Baca lebih lanjut

Belajar Dari Anime Naruto

danbo_robot_10Sekarang tiap sore menjelang malam hobiku nonton Naruto. Tapi nontonnya ga lama-lama paling cuma 15 menitan, karena aku udah baca komiknya sampe tamat. Musuh besar Naruto adalah ”Uchiha Sasuke” temannya sendiri dari tim 7. Sebenarnya Sasuke awalnya tokoh protagonis kemudian menjadi jahat karena dia kehilangan ”CINTA”. Sungguh tragis, orangtua Sasuke dan semua Klan Uchiha dibantai. Inilah yang membuat Sasuke berubah & meninggalkan teman-temannya. Sementara Naruto adalah orang yang kesepian. Bahkan Sasuke sering bilang ”Naruto jurus seribu bayanganmu itu menandakan bahwa kamu kesepian” haha.. Kata-kata yang keren mampus. Baca lebih lanjut

Terjemahan Blue One Love

(yeahhhh alrite)
SY: It’s kinda funny
ini sungguh lucu
How life can change
betapa kehidupan bisa berubah
Can flip 180 in a matter of days
bisa berbalik 180 derajat dalam hitungan hari

ANT: Sometimes love works in mysterious ways
terkadang cinta bekerja dengan jalan yang misterius
One day you wake up
satu hari kamu bangun
Gone without a trace
hilang tanpa jejak Baca lebih lanjut

Terjemahan Superman Is Dead Goodbye Whiskey

First time I met you was year 1994
pertama kali aku berjumpa denganmu tahun 1994
I fell in love with you as hard as we can go
aku jatuh cinta padamu sesulit kita memperlebar jarak
No matter what they say
tak peduli apa kata mereka
no matter what they do
tak peduli apa yang mereka lakukan
Walked together thru the black and blue
Berjalan bersama melewati kesulitan dan kesedihan Baca lebih lanjut