Terjemahan Michael Jackson You Are Not Alone

Another day has gone
hari silih berganti
I’m still all alone
aku tetap sendirian
How could this be
bagaimana bisa ini terjadi
You’re not here with me
kamu tak disini bersamaku
You never said goodbye
kamu tak pernah ucapkan selamat tinggal

Someone tell me why
seseorang beritahulah aku kenapa
Did you have to go
apakah kamu mesti pergi
And leave my world so cold
dan membiarkan duniaku begitu dingin

Everyday I sit and ask myself
setiap hari aku terenung dan bertanya pada diriku
How did love slip away
bagaimana bisa cinta terlepas jauh
Something whispers in my ear and says
sesuatu membisikkan ditelingaku dan berkata
That you are not alone
bahwa kamu tak sendirian
For I am here with you
sebab aku disini bersamamu
Though you’re far away
walaupun kamu sangat jauh
I am here to stay
aku tetap disini

You are not alone
kamu tak sendirian
I am here with you
aku disini bersamamu
Though we’re far apart
walaupun kita terpisah jauh
You’re always in my heart
kamu selalu dihatiku
You are not alone
kamu tak sendirian

All alone
sendirian
Why, oh
mengapa, oh

Just the other night
tepat malam yang lalu
I thought I heard you cry
kupikir aku mendengar tangisanmu
Asking me to come
memintaku untuk datang
And hold you in my arms
dan mendekap dirimu
I can hear your prayers
aku bisa mendengar doa-doamu
Your burdens I will bear
beban-bebanmu kan kupikul
But first I need your hand
namun pertama aku butuh bantuanmu
Than forever can begin
selamanya dapat dimulai

Everyday I sit and ask myself
setiap hari aku terenung dan bertanya pada diriku
How did love slip away
bagaimana bisa cinta terlepas jauh
Then something whispers in my ear and says
lalu sesuatu membisikkan ditelingaku dan berkata
That you are not alone
bahwa kamu tak sendirian
For I am here with you
sebab aku disini bersamamu
Though you’re far away
walaupun kamu sangat jauh
I am here to stay
aku tetap disini

For you are not alone
sebab kamu tak sendirian
I am here with you
aku disini bersamamu
Though we’re far apart
walaupun kita terpisah jauh
You’re always in my heart
kamu selalu dihatiku
And you are not alone
dan kamu tak sendirian 

Whisper three words and I’ll come runnin’
bisikkanlah tiga kata-kata dan aku kan segera datang
And girl you know that I’ll be there I’ll be there
dan ”gadis” kamu tau bahwa aku kan disana, aku kan disana
You are not alone
kamu tak sendirian
I am here with you
aku disini bersamamu
Though you’re far away
walaupun kamu sangat jauh
I am here to stay
aku tetap disini

You are not alone
kamu tak sendirian
I am here with you
aku disini bersamamu
Though we’re far apart
walaupun kita terpisah jauh
You’re always in my heart
kamu selalu dihatiku

You are not alone
kamu tak sendirian
For I am here with you
sebab aku disini bersamamu
Though you’re far away
walaupun kamu sangat jauh
I am here to stay
aku tetap disini
For you are not alone
sebab kamu tak sendirian
For I am here with you
sebab aku disini bersamamu
Though we’re far apart
walaupun kita terpisah jauh
You’re always in my heart
kamu selalu dihatiku
For you are not alone
sebab kamu tak sendirian

Tinggalkan Balasan

