Terjemahan The Beatles Yesterday

Yesterday
kemarin
All my troubles seemed so far away
semua masalahku rasanya begitu jauh
Now it looks as though they’re here to stay
sekarang masalahku terlihat seakan-akan berada disini
Oh, I believe in yesterday
Oh aku percaya pada hari kemarin
Suddenly
mendadak
I’m not half the man I used to be
aku bukan lagi pria seperti biasanya
There’s a shadow hanging over me,
ada suatu bayangan yang menyelubungiku

Oh, yesterday came suddenly
Oh hari kemarin mendadak datang
Why she Had to go I don’t know, she wouldn’t say
mengapa dia harus pergi aku tak tau, dia tak mau mengatakannya
I said, Something wrong
aku berkata, sesuatu yang salah
now I long for yesterday
Sekarang aku merindukan hari kemarin

Yesterday, Love was such an easy game to play
kemarin, cinta adalah permainan yang mudah tuk dimainkan
Now I need a place to hide away
sekarang aku membutuhkan tempat untuk bersembunyi
Oh, I believe in yesterday
Oh aku percaya pada hari kemarin
Why she Had to go I don’t know, she wouldn’t say
Mengapa dia harus pergi aku tak tau, dia tak mau mengatakannya
I said, Something wrong,
aku berkata sesuatu yang salah
now I long for yesterday
Sekarang aku merindukan hari kemarin

Yesterday, Love was such an easy game to play
kemarin, cinta adalah permainan yang mudah tuk dimainkan
Now I need a place to hide away
sekarang aku membutuhkan tempat untuk bersembunyi
Oh, I believe in yesterday
oh, aku percaya pada hari kemarin

Mm-mm-mm-mm-mm-mm-mm.

Tinggalkan Balasan

