Terjemahan Pee Wee Gaskins Everyday And Everynight

And this will lead to the time
dan ini akan menuntun pada waktu itu
We spent the night and talked about our lives
kita melewatkan malam dan berbicara tentang kehidupan kita
And don’t forget to say goodnight
dan jangan lupa tuk katakan selamat malam

And I look you in the eyes
dan aku melihatmu di kedua mata
The temperature was cold but didn’t mean anything
cuaca sedang dingin namun tidak berarti apapun
Since then I miss you everyday and
everynight
sejak itu aku merindukanmu setiap hari dan setiap malam

Everyday and everynight 3x
setiap hari dan setiap malam

I came between the doorstep and window
aku datang diantara ambang pintu dan jendela
I’ll let you see the part of the world you haven’t seen before
aku akan membiarkanmu melihat bagian dunia yang belum pernah kamu lihat

So take me by the hand
jadi peganglah tanganku
Let’s go
ayo
As this drama just begun 2x
drama ini baru saja dimulai

Everyday and everynight 3x
setiap hari dan setiap malam
I came between the doorstep
and window
aku datang diantara ambang pintu dan jendela
I’ll let you see the part of the world you haven’t seen before
aku akan membiarkanmu melihat bagian dunia yang belum pernah kamu lihat
So take me by the hand
jadi peganglah tanganku
Let’s go
ayo

As this drama just begun 2x
drama ini baru saja dimulai
Since then I miss you everyday and everynight
sejak itu aku merindukanmu setiap hari dan setiap malam

Tinggalkan Balasan

