Terjemahan Adele Someone Like You

I heard
aku dengar
That you’re settled down
bahwa dirimu telah menetap
That you
bahwa dirimu
Found a girl
temukan seorang wanita
And you’re
dan kamu
Married now
kini telah menikah

I heard
aku dengar
That your dreams came true
bahwa impianmu telah terwujud
Guess she gave you things
kiranya dia bisa memberimu segala hal
I didn’t give to you
yang tak bisa kuberikan padamu

Old friend
kawan lama
Why are you so shy ?
Kenapa kamu begitu malu
Ain’t like you to hold back
sepertinya kamu merahasiakannya
Or hide from the light
atau bersembunyi dibalik cahaya

I hate to turn up out of the blue
aku benci muncul karena kesedihan
uninvited
tak diundang
But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it
Tapi aku tak bisa diam saja, aku tak bisa bertengkar
I had hoped you’d see my face and that you’d be reminded
Kuharap kamu melihat wajahku dan kamu akan teringat
That for me it isn’t over
bahwa bagiku ini belumlah berakhir

Never mind
tidak apa-apa
I’ll find someone like you
aku kan temukan seseorang seperti dirimu
I wish nothing but the best for you too
aku sama sekali tak berharap namun semoga ini yang terbaik bagimu juga
“Don’t forget me,” I begged “I’ll remember,” you said
jangan lupakan aku, ”aku mohon, aku kan mengingat, yang kamu katakan
“Sometimes it lasts in love
terkadang cinta itu abadi
But sometimes it hurts instead.”
tapi terkadang cinta itu menyakitkan
Sometimes it lasts in love
terkadang cinta itu abadi
But sometimes it hurts instead, Yeah
tapi terkadang cinta itu menyakitkan, yeah

You know how the time flies
kamu tau betapa waktu cepat berlalu
Only yesterday
baru kemarin
It was the time of our lives
waktu kita hidup bersama
We were born and raised
kita terlahir dan tumbuh besar
In a summer haze
di musim panas berkabut
Bound by the surprise
terikat oleh naskah
Of our glory days
hari-hari kebanggaan kita

I hate to turn up out of the blue
aku benci muncul karena kesedihan
uninvited
tak diundang
But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it
tapi aku tak bisa diam saja, aku tak bisa bertengkar
I had hoped you’d see my face and that you’d be reminded
kuharap kamu melihatku dan kamu kan teringat
That for me it isn’t over
bahwa bagiku ini belumlah berakhir

Never mind
tidak apa-apa
I’ll find someone like you
aku kan temukan seseorang seperti dirimu
I wish nothing but the best for you too
aku sama sekali tak berharap namun semoga ini yang terbaik untukmu juga
“Don’t forget me,” I begged “I’ll remember,” you said
jangan lupakan diriku, aku mohon, aku kan mengingat yang kamu katakan
“Sometimes it lasts in love
terkadang cinta itu abadi
But sometimes it hurts instead.”
tapi terkadang cinta itu menyakitkan

Nothing compares
tiada yang membandingkan
No worries or cares
tak khawatir ataupun peduli
Regrets and mistakes
penyesalan dan kesalahan
They are memories made
semua adalah kenangan yang tercipta
Who would have known
siapa yang tau
How bittersweet this would taste ?
Bagaimana suka dan duka ini, beginilah rasanya ?

Never mind
tidak apa-apa
I’ll find someone like you
aku kan temukan seseorang seperti dirimu
I wish nothing but the best for you too
aku sama sekali tak berharap namun semoga ini yang terbaik bagimu juga
“Don’t forget me,” I begged “I’ll remember,” you said
jangan lupakan diriku, aku mohon, aku kan mengingat yang kamu katakan
“Sometimes it lasts in love
terkadang cinta itu abadi
But sometimes it hurts instead
tapi terkadang cinta itu menyakitkan

Never mind
tidak apa-apa
I’ll find someone like you
aku kan temukan seseorang seperti dirimu
I wish nothing but the best for you too
aku sama sekali tak berharap namun semoga ini yang terbaik bagimu juga
“Don’t forget me,” I begged “I’ll remember,” you said ”
janganĀ  lupakan diriku, aku mohon, aku kan mengingat yang kamu katakan
Sometimes it lasts in love
terkadang cinta itu abadi
But sometimes it hurts instead
tapi terkadang cinta itu menyakitkan

Sometimes it lasts in love
terkadang cinta itu abadi
But sometimes it hurts instead
tapi terkadang cinta itu menyakitkan

Tinggalkan Balasan

