Terjemahan Air Supply Goodbye

I can see the pain living in your eyes
aku bisa melihat penderitaan yang bersemayam di matamu
And I know how hard you try
dan aku tau betapa keras kamu mencoba
You deserve to have much more
kamu sepatutnya mendapat lebih banyak lagi
I can feel your heart and I simpathize
aku bisa merasakan hatimu dan aku bersimpati
And I’ll never criticize
dan aku takkan pernah mengkritisi
All you’ve ever meant to my life
segala yang kamu miliki selalu berarti untuk hidupku

I don’t want to let you down
aku tak ingin membiarkanmu muram
I don’t want to lead you on
aku tak ingin menuntunmu
i don’t want to hold you back
aku tak ingin menahanmu kembali
From where you might belong
dari tempat yang semestinya

You would never ask me why
kamu takkan pernah bertanya padaku mengapa
My heart is so disguised
hatiku begitu samar
I just can’t live a lie anymore
aku hanya tak bisa hidup dalam kebohongan apapun
I would rather hurt myself
aku lebih suka menyakiti diriku
Than to ever make you cry
daripada membuatmu menangis
There’s nothing left to say but goodbye
tak ada lagi yang bisa dikatakan selain selamat tinggal

You deserve the chance at the kind of love
kamu berhak mendapat cinta yang manis
I’m not sure i’m worthy of
aku tak yakin aku layak
Losing you is painful to me
kehilangan dirimu begitu menyakitkan bagiku

I don’t want to let you down
aku tak ingin membiarkanmu muram
I don’t want to lead you on
aku tak ingin menuntunmu
I don’t want to hold you back
aku tak ingin menahanmu kembali
From where you might belong
dari tempat yang semestinya

You would never ask me why
kamu takkan pernah bertanya padaku mengapa
My heart is so disguised
hatiku begitu samar
I just can’t live a lie anymore
aku hanya tak bisa hidup dalam kebohongan apapun
I would rather hurt myself
aku lebih suka menyakiti diriku
Than to ever make you cry
daripada membuatmu menangis
There’s nothing left to say but goodbye
tak ada lagi yang bisa dikatakan selain selamat tinggal

You would never ask me why
kamu takkan pernah bertanya padaku mengapa
My heart is so disguised
hatiku begitu samar
I just can’t live a lie anymore
aku hanya tak bisa hidup dalam kebohongan apapun
I would rather hurt myself
aku lebih suka menyakiti diriku
Than to ever make you cry
daripada membuatmu menangis

There’s nothing left to try
tak ada lagi yang bisa dilakukan
Though it’s gonna hurt us both
namun ini kan membuat kita berdua terluka
There’s no other way than to say goodbye
tak ada lagi jalan lain selain katakan selamat tinggal

Tinggalkan Balasan

