Terjemahan Seconhand Serenade It’s Not Over

My tears run down like razorblades and no, I’m not the one to blame: it’s you or is it me ?
Airmataku mengalir deras seperti pisau cukur dan tidak, aku bukanlah orang yang harus disalahkan : orang itu dirimu ataukah diriku ?

And all the words we never say come out and now we are all ashamed. And there is no sense
dan semua kata-kata yang tak pernah diucapkan pun terucap. Dan kini kita akhirnya malu. Dan itu tak masuk akal
In playing games, when you done all you can do
dalam permainan, saat kamu melakukan semua yang bisa kamu lakukan

But now it’s over, it’s over. Why is it over ? We had the chance to make it. Now it’s over
tapi kini semua sudah berakhir, sudah berakhir. Kenapa semua ini berakhir ? Kita punya kesempatan tuk memperbaikinya. Kini semua sudah berakhir

I lose myself in all these fights
aku kehilangan diriku dalam semua pertengkaran ini
I lose my sense of wrong and right
Aku kehilangan rasa bersalah dan benar
I cry, I cry, I’m Shaking from the pain that’s in my head
aku berteriak, aku berteriak, aku terguncang karena nyeri dikepalaku
I just want to crawl into my bed and throw away
aku hanya ingin merayap di tempat tidurku dan melupakan segalanya
The life that I led. But I won’t let it die. But I won’t let it die
Hidup yang kujalani. Namun aku takkan mengakhirinya. Namun aku takkan mengakhirinya

But it’s over, it’s over. Why is it over ? We had the chance to make it. Now it’s over,
namun semua sudah berakhir, sudah berakhir. Kenapa semua ini berakhir ? Kita punya kesempatan untuk memperbaikinya. Kini sudah berakhir
It’s over. It can’t be over. I wish that I could take it back.
Semua sudah berakhir. Ini tak boleh berakhir. Kuharap aku bisa mengembalikannya lagi

I’m falling apart, I’m falling apart. Don’t say this wont last forever.
Aku hancur, aku hancur. Jangan katakan ini takkan bertahan selamanya
You’re breaking My heart, you’re breaking my heart. Don’t tell that we will never be together.
Kamu hancurkan hatiku, kamu hancurkan hatiku. Jangan bila kita takkan pernah bersatu
We could be over And over, we could be forever
kita bisa berakhir, kita bisa selamanya

I’m falling apart, I’m falling apart. Don’t say this wont last forever
aku hancur, aku hancur. Jangan katakan ini takkan bertahan selamanya
You’re breaking My heart, you’re breaking my heart. Don’t tell that we will never be together
kamu hancurkan hatiku. Jangan bilang bahwa kita takkan pernah bersaty
We could be over And over, we could be forever
kita bisa berakhir, kita bisa selamanya

It’s not over. It’s not over, it’s never over, unless you let it take you, it’s not over
ini belum berakhir, ini belum berakhir, ini belum berakhir, kecuali kamu biarkan ini berakhir, ini belum berakhir
It’s not over, it’s not over, unless you let it break you. It’s not over.
Ini belum berakhir, ini belum berakhir, kecuali kamu biarkan ini menghancurkanmu, ini belum berakhir

Tinggalkan Balasan

