Insomniaku

Danbo_Danboard_photo_252043.jpgInsomniaku kambuh lagi, aku tak dapat tidur barang sebentar. Semaleman yang kulakuin cuman nerjemahin lagu barat. Bicara soal insomnia aku jadi teringat masa putih abu-abu dulu. Selama hampir dua bulan, tiap hari tidurku cuma sejam sehabis pulang sekolah. Malem harinya aku smsan/telponan sama temen cewek sampe pagi. Ga sampe pagi sih sampe ngantuknya dia. Karena dia juga harus berangkat sekolah paginya.

Aku memang lebih suka suasana malam hari, karena malam itu damai dan menenangkan. Wah untung aja presiden kita PAK JOKOWI bukan Bang Rhoma. Ntar klo presidennya Bang Rhoma nanti kita ga boleh begadang. Lho kok bisa dy ? Hehe.. Masih Bingung lu ndro ? Kan ada lagunya ndro.. begadang jangan begadang..

Kurang tidur sungguh ga baek untuk kesehatan. Bulan februari lalu aku sampe drop gara-gara begadang dua malam. Badanku rasanya babak belur, demam tinggi, tidur miring ga bisa, mau pipis harus jongkok soalnya kakiku ga kuat buat lama berdiri. Selama dua minggu makanku cuma buah-buahan karena ga bisa nelen nasi. Kira-kira dua kali ngelewatin shalat jumat. Rasanya waktu itu cuma bisa pasrah sama Allah karena aku udah gak tahan dengan rasa sakitku. Kukira nyawaku akan melayang saat itu  namun alhamdulillah aku bisa sembuh. Semoga dikasih panjang umur. Amiinn..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s