Terjemahan Chantal Kreviazuk Leaving On A Jet Plane

I… I…
Aku…aku..
All my bags are packed
semua tasku sudah kukemasi
I’m ready to go
aku siap tuk pergi
I’m standing here outside your door
aku berdiri disini diluar pintumu
I hate to wake you up to say goodbye
aku benci membangunkanmu tuk ucapkan selamat tinggal

But the dawn is breakin’
namun fajar telah menyingsing
This early mornin’
di awal pagi ini
The taxi’s waitin’
taksi sudah menunggu
He’s blowin’ his horn
ia bunyikan klaksonnya
Already I’m so lonesome I could cry
aku begitu kesepian, aku bisa menangis

So kiss me and smile for me
maka ciumlah aku dan tersenyumlah padaku
Tell me that you’ll wait for me
katakan padaku bahwa kamu kan menungguku
Hold me like you’ll never let me go
dekaplah aku layaknya kamu takkan pernah membiarkanku pergi
Cause I’m leaving on a jet plane
karena aku kan berangkat dengan pesawat terbang
Don’t know when I’ll be back again
tak tau kapan aku kan kembali lagi
Oh babe I hate to go
oh sayang aku benci tuk pergi

I…
Aku
There’s so many times I’ve let you down
begitu lama kubiarkan dirimu muram
So many times I’ve played around I tell you now
terlalu lama kupermainkan, kuberitau kamu sekarang
They don’t mean a thing
mereka tak berarti

Every place I go, I think of you
tiap tempat aku pergi, aku memikirkanmu
Every song I sing, I sing for you
tiap lagu yang kunyanyikan, aku bernyanyi untukmu
When I come back
ketika aku datang kembali
I’ll wear your wedding ring
aku kan memakai cincin pernikahanmu

So kiss me and smile for me
maka ciumlah aku dan tersenyumlah padaku
Tell me that you’ll wait for me
katakan padaku bahwa kamu kan menungguku
Hold me like you’ll never let me go
dekaplah aku layaknya kamu takkan pernah membiarkanku pergi
Cause I’m leaving on a jet plane
karena aku kan berangkat naik pesawat terbang
Don’t know when I’ll be back again
tak tahu kapan aku kan kembali lagi
Oh babe I hate to go
oh sayang aku benci tuk pergi

Now the time has come to leave you
kini waktunya telah tiba tuk tinggalkanmu
One more time
sekali lagi
Let me kiss you
ijinkan diriku menciummu
Close your eyes
pejamkanlah matamu
I’ll be on my way
aku kan berada dijalanku
Dream about the days to come
membayangkan tentang datangnya hari
When I won’t have to leave alone
ketika aku tak harus pergi sendirian
About the time when I don’t have to say…
Mengenai saat dimana aku tak harus mengatakannya….

Oh, kiss me and smile for me
oh ciumlah aku dan tersenyumlah padaku
Tell me that you’ll wait for me
katakan padaku bahwa kamu kan menungguku
Hold me like you’ll never let me go
dekaplah aku layaknya kamu takkan membiarkanku pergi
Cause I’m leaving on a jet plane
karena aku kan berangkat dengan pesawat terbang
Don’t know when I’ll be back again
tak tau kapan aku kan kembali lagi
Oh babe I hate to go
oh sayang aku benci tuk pergi

I’m leaving on a jet plane
aku berangkat naik pesawat terbang
Don’t know when I’ll be back again
tak tau kapan aku kan kembali lagi
Oh babe I hate to go
oh sayang aku benci tuk pergi

I’m leaving on a jet plane
aku berangkat naik pesawat
leaving on a jet plane
berangkat naik pesawat
leaving on a jet plane
berangkat naik pesawat
leaving on a jet plane
berangkat naik pesawat

I… leaving on a jet plane
aku…berangkat naik pesawat
I… leaving on a jet plane
aku…berangkat naik pesawat
I… leaving on a jet plane
aku…berangkat naik pesawat
I… leaving on a jet plane
aku…berangkat naik pesawat

Tinggalkan Balasan

