Jangan Ngeluh Padaku (Edisi Curhat)

shocked_naruto_render_by_jouzumakiweasley-d4ks895.png

Oke langsung saja keintinya, yang jelas dengerin orang ngeluh itu bikin muak saja, bikin pusing pala berbie. Banyak orang yang ga menghargai pilihannya sendiri ? Lho kok bisa dy ? Gini lho ndro, kalo udah tau kerja ditempatmu gajinya di bawah standar harapanmu. Ngapain mesti mengeluh ? Kan itu pilihanmu sendiri kerja disitu. Hargailah pilihanmu itu ! Hargai Aku ? Lho kok jadi lagunya armada dy ? Hasembohlahh…!!

Bersyukur memang sulit bagi yang mentalnya masih lemah. Bila mentalmu masih cupu kamu bakalan susah untuk bersyukur walaupun kamu udah punya segalanya. Kamu boleh mengeluh kok ? Tapi ngeluhnya harus kepada SANG  MAHA RENCANA ? Gantungkanlah semua harapanmu hanya kepadaNYA nanti kamu bakalan dikasih rejeki yang berkah. Bila rejekimu berkah, maka sekecil apapun gajimu pasti bakalan cukup. Ah Ady cuma bullshit, begitu pasti pikirmu ? Lihatlah para pejabat korup, dengan gaji yang tidak sedikit mereka masih saja mencuri uang rakyat ? Apakah itu disebut rejeki yang berkah ? Tentu nggak berkah karena dengan gaji bejibun toh mereka masih korupsi juga. Jadi bila kamu masih mengira bahwa kekayaan adalah kesuksesan, maka kamu harus berfikir ulang lagi. Kesuksesan yang sebenarnya adalah saat kamu dalam segala kesulitanmu kamu masih bisa bilang ”TERIMAKASIH Ya ALLAH untuk rejeki hari ini, untuk segala kebaikan hari ini.” Dan bila kamu terkena musibah kamu bisa bersabar ? Kamu akhirnya bakalan paham bahwa ”Kebahagiaan adalah kesuksesan yang sesungguhnya.”

Ciee sekarang udah jenius lu ndro ? Akui sajalah kejeniusanmu, kalau mahaguru Ady udah bilang kayak gitu kamu harus percaya. Wkwkw… Atau kamu masih cupu & pengen ngeluh juga ya ? Oh oke aku ini anak baik kok ? kamu boleh juga ngeluh padaku sih. Apabila kamu semanis Melody JKT48 atau sekinyis-kinyis Yoona SNSD aku rela dengerin semua keluhanmu. Aku akan secara ikhlas menenangkan dirimu yang sedang rapuh itu. Bahkan aku akan memelukmu dengan erat sambil membisikkan ”Semuanya akan baik-baik saja dik” *GUBRAKKK wkwkwk…

Namun bila kamu seorang cowok, serta sudah membaca semua pesan ”kebenaran” ini dan masih suka ngeluh padaku juga. Maka memang bener kamu layak dipanggil CUPU..! Hahaha.. *KABURRRRRRRR….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s