Terjemahan Secondhand Serenade Stranger

Turn Around
berbaliklah
Turn Around and fix your eye in my direction
berbalik dan aturlah pandanganmu ke arahku
So there is a connection
agar ada sebuah koneksi
I can’t speak
aku tak dapat berbicara
I can’t make a sound to somehow capture your attention
aku tak dapat bersuara untuk merebut perhatianmu
I’m staring at perfection
aku sedang melihat kesempurnaan
take a look at me so you can see how beautiful you are
pandanglah diriku agar kamu bisa mengerti betapa cantiknya dirimu

you call me a stranger
kamu memanggilku orang asing
you say I’m a danger
katamu aku ini berbahaya
but all these thoughts are leaving you tonight
namun segala gagasan ini akan pergi meninggalkanmu malam ini
I’m broke and abandoned
aku hancur dan terbuang
you are an angel
kamu seorang bidadari
making all my dreams come true tonight
yang membuat semua impianku terwujud malam ini

I’m confident
aku yakin
but I can’t pretend I wasn’t terrified to meet you
namun aku tak dapat berpura-pura bahwa aku tak takut berjumpa denganmu
I knew you could see right through me
aku tau dirimu bisa melihat kedalam diriku
I saw my life flash right before my very eyes
aku melihat nyawaku sekejap dipandanganku
and I knew just what we’d turn into
dan aku tau akan menjadi apa diri kita
I was hopeing that you could see
aku berharap bahwa kamu bisa memahami
take a look at me so you can see
pandanglah diriku agar kamu bisa memahami

you call me a stranger
kamu memanggilku orang asing
you say I’m a danger
katamu aku ini berbahaya
but all these thoughts are leaving you tonight
namun segala gagasan ini akan pergi meninggalkanmu malam ini
I’m broke and abandoned
aku hancur dan terbuang
you are an angel
kamu seorang bidadari
making all my dreams come true tonight
yang membuat semua impianku terwujud malam ini

you are an angel
kamu seorang bidadari
making all my dreams come true tonight
yang membuat semua impianku terwujud malam ini
take a look at me so you can see how beautiful you are (x4)
pandanglah diriku agar kamu bisa mengerti betapa cantiknya dirimu

your beauty seems so far away
kecantikanmu terlihat begitu jauh
I’d have to write a thousand songs to make you comprehend how beautiful you are
aku dapat menulis seribu lagu untuk meyakinkanmu betapa cantiknya dirimu

i know that I can’t make you stay
aku tau bahwa aku tak bisa membuatmu menetap
but I would give my final breathe
namun aku kan memberimu hembusan nafas terakhirku
to make you understand how beautiful you are
tuk buatmu paham betapa cantiknya dirimu
understand how beautiful you are
memahami betapa cantiknya dirimu

you call me a stranger
kamu memanggilku orang asing
you say I’m a danger
katamu aku ini berbahaya
but all these thoughts are leaving you tonight
namun segala gagasan ini akan pergi meninggalkanmu malam ini
I’m broke and abandoned
aku hancur dan terbuang
you are an angel
kamu seorang bidadari
making all my dreams come true tonight
yang membuat semua impianku terwujud malam ini

you call me a stranger
kamu memanggilku orang asing
you say I’m a danger
katamu aku ini berbahaya
you call me a stranger
kamu memanggilku orang asing

Tinggalkan Balasan

