Terjemahan Blue One Love

(yeahhhh alrite)
SY: It’s kinda funny
ini sungguh lucu
How life can change
betapa kehidupan bisa berubah
Can flip 180 in a matter of days
bisa berbalik 180 derajat dalam hitungan hari

ANT: Sometimes love works in mysterious ways
terkadang cinta bekerja dengan jalan yang misterius
One day you wake up
satu hari kamu bangun
Gone without a trace
hilang tanpa jejak

LEE: I refuse to give up
aku tak mau berhenti
I refuse to give in
aku tak mau menyerah
You’re my everything
kamulah segalanya bagiku
I don’t wanna give up
aku tak ingin berhenti
I don’t wanna give in
aku tak ingin menyerah
So everybody sing
jadi semua orang bernyanyilah

ALL: One love for the mothers pride
satu cinta untuk kebanggaan ibu
One love for the times we cried
satu cinta untuk saat-saat kita menangis
One love gotta stay alive…
Satu cinta harus tetap hidup
I will survive
aku kan bertahan

One love for the city streets
satu cinta untuk jalanan kota
One love for the hip hop beats
satu cinta untuk irama hip hop
One love oh I do believe
satu cinta oh aku sungguh percaya
One love is all we need
satu cinta adalah segala yang kita butuhkan

DUNK: Late at night I’m still wide awake
larut malam aku masih terjaga
Think this is far more than I can take
pikiran ini jauh daripada yang bisa kuharapkan

ANT: I thought my heart could never break
aku pikir hatiku takkan pernah bisa patah
Now I know that’s one big mistake
kini aku tau bahwa ini satu kesalahan yang besar

LEE: I refuse to give up
aku tak mau berhenti
I refuse to give in
aku tak mau menyerah
You’re my everything
kamulah segalanya bagiku
I don’t wanna give up
aku tak ingin berhenti
I don’t wanna give in
aku tak ingin menyerah
Everybody sing
semua orang bernyanyilah

ALL: One love for the mothers pride
satu cinta untuk kebanggaan ibu
One love for the times we cried
satu cinta untuk saat-saat kita menangis
One love gotta stay alive….
Satu cinta harus tetap hidup
Oh I will survive
oh aku kan bertahan

One love for the city streets
satu cinta untuk jalanan kota
One love for the hip hop beats
satu cinta untuk irama hip hop
One love oh I do believe
satu cinta oh aku sungguh percaya
One love in all we need
satu cinta yang kita semua butuhkan

Baby just love me love me love me
sayang cintai aku, cintai aku
Baby just hold me hold me hold me
sayang dekaplah aku dekaplah aku
Oooh love me love me love me
oh cintai aku cintai aku
Oh yeah… One love
oh yeah.. Satu cinta

Baby just love me love me love me (love me)
sayang cintai aku cintai aku (cintai aku)
Baby just hold me hold me hold me
sayang dekaplah aku dekaplah aku
Oooh love me love me love me
oh cintai aku cintai aku

One love for the mothers pride
satu cinta untuk kebanggaan ibu
One love for the times we cried
satu cinta untuk saat-saat kita menangis
One love gotta stay alive….
Satu cinta harus tetap hidup
Oh I will survive
oh aku kan bertahan

One love for the city streets
satu cinta untuk jalanan kota
One love for the hip hop beats
satu cinta untuk irama hip hop
One love oh I do believe
satu cinta oh aku sungguh percaya
One love in all we need
satu cinta yang kita semua butuhkan

One love for the mothers pride
satu cinta untuk kebanggaan ibu
One love for the times we cried
satu cinta untuk saat-saat kita menangis
One love gotta stay alive….
Satu cinta harus tetap hidup
Oh I will survive
oh aku kan bertahan

One love for the city streets
satu cinta untuk jalanan kota
One love for the hip hop beats
satu cinta untuk irama hip hop
One love oh I do believe
satu cinta oh aku sungguh percaya
One love in all we need
satu cinta yang kita semua butuhkan

chorus to fade

ONE LOOOVE YEEEEEAH
SATU  CINTAAAAA

Tinggalkan Balasan

