Terjemahan Simple Plan Don’t Wanna Think About You

Can you leave me here alone now ?
Bisakah kamu tinggalkan aku sendiri sekarang ?
I don’t wanna hear you say, that you know me
aku tak ingin mendengar ucapanmu, bahwa kamu mengenalku
That I should be always doin what you say
aku semestinya selalu melakukan apa yang kamu katakan
Cause I’m tryin to get through today
karena aku mencoba lalui hari ini
And there’s one thing I know
dan ada satu hal yang kutahu
I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkan diriku
Don’t wanna figure this out
tak ingin memahami ini 

I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about nothin
atau memikirkan apapun
Don’t wanna talk this one out
tak ingin bicarakan ini
I won’t let you bring me down
Aku takkan biarkan dirimu membuatku muram
Cuz I know
Karena aku tahu
I don’t wanna think about you
Aku tak ingin memikirkanmu
Don’t wanna think about you
Tak ingin memikirkanmu

When I wake up here tomorrow
saat aku bangun disini esok pagi
Things will never be the same, cause I won’t wait
segala hal takkan pernah sama lagi, karena aku tak mau menunggu
Cause you won’t change, and you’ll always be this way
karena kamu takkan berubah dan kamu kan selalu seperti ini
Now I’m gonna get through today
sekarang aku akan lalui hari ini
And there’s one thing I know
dan ada satu hal yang kutahu

I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkan diriku
Don’t wanna figure this out
tak ingin memahami ini
I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about nothin
atau memikirkan apapun

Don’t wanna talk this one out
tak ingin bicarakan hal ini
This time, I won’t let you bring me down
saat ini, aku takkan biarkan dirimu membuatku muram
Won’t let you shut me out
takkan biarkanmu menghalangiku
This time I know, I don’t wanna think about you
saat ini aku tau, aku tak ingin memikirkanmu

Runaway, runaway, running as fast as I can
berlari jauh, berlari jauh, berlari secepat yang kubisa
Runaway, runaway, I’ll never come back again (Run away, away)
melarikan diri, melarikan diri, aku takkan pernah kembali lagi (berlari jauh, jauh)
Run away, run away I don’t wanna think about you
melarikan diri, melarikan diri, aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkanku
Don’t wanna figure this out
tak ingin memahami ini

I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkanku
Don’t wanna talk this one out…
Tak ingin bicarakan ini
I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkanku
Don’t wanna figure this out
tak ingin memahami ini

I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about nothin
atau memikirkan apapun
Don’t wanna talk this one out…
Tak ingin bicarakan ini

This time I won’t let you bring me down (Bring me down)
saat ini aku takkan biarkan dirimu membuatku muram
Won’t let you shut me out (Shut me out)
takkan biarkan dirimu menghalangiku (menghalangiku)
This time I know…I don’t wanna think about you
saat ini aku tau…aku tak ingin memikirkanmu

Runaway, runaway, don’t wanna think about you…
Melarikan diri, melarikan diri, tak ingin memikirkanmu
Runaway, runaway…don’t wanna think about you… (Don’t want to think about you)
melarikan diri, melarikan diri…tak ingin memikirkanmu… (tak ingin memikirkanmu)
Runaway, runaway…don’t wanna think about you… (Don’t want to think about you)
melarikan diri, melarikan diri…tak ingin memikirkanmu… (tak ingin memikirkanmu)
Runaway, runaway…don’t wanna think about you..
melarikan diri, melarikan diri…tak ingin memikirkanmu… 

Tinggalkan Balasan

