Terjemahan Celine Dion My Heart Will Go On

Every night in my dreams
setiap malam di dalam mimpiku
I see you. I feel you.
Aku melihatmu. Aku rasakan dirimu
That is how I know you go on.
Beginilah aku tau bahwa dirimu masih menyimpan (perasaan)
Far across the distance
jauh diseberang sana
And spaces between us
dan ruang diantara kita
You have come to show you go on
kamu datang untuk menunjukkan bahwa kamu masih menyimpan (perasaan) 

Near, far, wherever you are
dekat, jauh, dimanapun dirimu berada
I believe that the heart does go on
aku percaya bahwa hati masih menyimpan
Once more you open the door
sekali lagi kamu buka pintu (hati)
And you’re here in my heart
dan kamu berada disini di hatiku
And my heart will go on and on
dan hatiku akan terus menyimpan 

Love can touch us one time
cinta bisa sekali menyentuh kita
And last for a lifetime
dan akan abadi sepanjang hidup kita
And never let go till we’re gone
dan takkan pernah terlepas sampai kita meninggal
Love was when I loved you
cinta adalah saat aku mencintaimu
One true time I hold to
saat aku setia mendekapmu
In my life we’ll always go on
di hidupku kita kan selalu menyimpan 

Near, far, wherever you are
dekat, jauh, dimanapun dirimu berada
I believe that the heart does go on
aku percaya bahwa hati masih menyimpan
Once more you open the door
sekali lagi kamu buka pintu (hati)
And you’re here in my heart
dan kamu berada disini dihatiku
And my heart will go on and on
dan hatiku akan terus menyimpan

You’re here, there’s nothing I fear
kamu disini, tak ada lagi yang kutakuti
And I know that my heart will go on
dan aku tau bahwa hatiku kan menyimpan
We’ll stay forever this way
kita kan menetap selamanya seperti ini
You are safe in my heart
kamu kujaga di hatiku
And my heart will go on and on
dan hatiku kan terus menyimpan

Tinggalkan Balasan

