Cara Move On Yang Mudah ?

danbo3.jpgBagaimana cara move on yang mudah ? Ya nggak mungkin mudahlah tong. Di awal move on dijamin hari-harimu bakalan berat. Kamu juga bakalan bertingkah rada aneh, yang semula ga doyan makan kini jadi makan berlebihan, yang semula makan berlebih jadi ga doyan makan. Yang semula ngantukan kini jadi susah tidur. Kamu juga jadi mudah marah, hal kecilpun dapat menyulut kemarahanmu. Semua hal itu dikarenakan emosimu sudah terkuras. Tau darimane kamu dy ? Ya taulah tong, itu kan pengalaman pribadi Wkwkwk..

Oh iya move on disini bukan hanya soal percintaan saja. Bisa juga masalah relasi pertemanan, bisnis, karir, keluarga dsb. Apapun yang kamu rasakan saat ini, entah itu galau, kecewa, frustasi, down dan putus asa. Dan seberat apapun masalahmu, ini semua sudah rencana dari Tuhan ? Tuhan hanya ingin membawamu ke satu titik dimana kamu akan menyadari bahwa yang paling berharga bagimu adalah KEBAHAGIAAN. Kelak kamu bakalan ngerti bahwa yang bikin kamu sengsara adalah harapanmu sendiri yang gak kesampaian, bukan salahnya orang laen. Harapan harus disesuaikan dengan usaha yang kita lakukan, biar kamu gak depresi berkepanjangan. Toh kamu sudah lelah dengan segala omong kosong ini dan kamu cuma pengen hidup bahagia.

Bagaimana supaya bahagia dy ? Ya tentu saja kamu kudu move on dari semua masalahmu. Memang move on itu susah, apabila galau lagi dateng yaudah dinikmatin aja. Semakin dilawan malah semakin menjadi. Terima sajalah yang udah terjadi karena kenyataan memang ga selamanya menyenangkan. Sampe matipun kamu bakalan ngalamin yang namanya kekecewaan & sakit hati. Itu adalah cara Tuhan untuk melatihmu menjadi pribadi yang kuat. Seiring berjalannya waktu hatimu akan plong, hatimu akan merasa lega juga. Intinya bila sudah bisa menerima kenyataan dan ikhlas untuk memaafkan maka berarti kamu udah sukses move on.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s