Terjemahan Greenday Give Me Novacaine

Take away the sensation inside
Hilangkan sensasi di dalam…
Bitter sweet migraine in my head
tak enak migrain dikepalaku
Its like a throbbing tooth ache of the mind
Rasanya mendengung, nyeri gigi dalam pikiran
I can’t take this feeling anymore
Aku sudah tak tahan lagi

Drain the pressure from the swelling,
Keluarkan tekanan dari pembengkakan
This sensations overwhelming,
Sensasi ini sangat besar
Give me a long kiss goodnight and everything will be alright
Beri aku ciuman yang lama malam ini dan segalanya akan baik-baik saja
Tell me that I won’t feel a thing
Katakan padaku bahwa aku takkan merasakan sesuatu
So give me Novacaine
jadi berilah aku obat penenang

Out of body and out of mind
Keluar dari tubuh dan keluar dari pikiran
Kiss the demons out of my dreams
Ciuman iblis keluar dari mimpiku
I get the funny feeling, that’s alright
Aku merasa aneh, apakah baik-baik saja
Jimmy says it’s better than air,
Jimmy bilang itu lebih baik daripada udara
I’ll tell you why
Aku kan bertanya mengapa

Drain the pressure from the swelling,
Keluarkan tekanan dari pembengkakan
This sensations overwhelming,
Sensasi ini sangat besar
Give me a long kiss goodnight and everything will be alright
Beri aku ciuman yang lama malam ini dan segalanya akan baik-baik saja
Tell me that I won’t feel a thing,
Katakan padaku bahwa aku takkan merasakan sesuatu
So give me Novacaine
Jadi beri aku obat penenang

Oh Novacaine
Oh obat penenang

Drain the pressure from the swelling,
Keluarkan tekanan dari pembengkakan
This sensations overwhelming
Sensasi ini sangat besar
Give me a long kiss goodnight and everything will be alright
Beri aku ciuman yang lama malam ini dan segalanya akan baik-baik saja
Tell me Jimmy I won’t feel a thing,
Katakan padaku Jimmy, aku takkan merasakan sesuatu
So give me Novacaine
Jadi beri aku obat penenang

Tinggalkan Balasan

