Terjemahan Superman Is Dead Wake Me Up

wake me up when i’m deadly to the world
bangunkan aku ketika aku jenuh pada dunia
i fall into the reason to have no more dreams right now
aku runtuh sebab tak punya impian lagi sekarang
warming flames and warming hearts
membara api dan membara hati
eyes speaking without sounds
mata berbicara tanpa bersuara
here we are sitting side by side to keep this fight
disini kita duduk berdampingan untuk melerai pertikaian ini

wake me up when i’m deadly to the world
bangunkan aku ketika aku jenuh pada dunia
please tell me anything that you can’t hide and i don’t know
tolong beritau aku apa saja yang tak bisa kamu sembunyikan dan aku tak tau
feel something dropped on us
merasa sesuatu menjatuhkan kita
our wings ready to fly
sayap-sayap kami siap untuk terbang
promise me to put the agony out of this fight
berjanjilah padaku tuk melemparkan penderitaan keluar dari pertikaian ini

wake me up until the war is closing down
bangunkan aku sampai perang berakhir
and all the road is shining bright
dan semua jalan terang benderang
all loaded guns speak all regrets
semua amunisi senjata mengatakan penyesalan
we can tell the time break up this gl-ss to set us free
kita bisa menyuruh waktu memecahkan kaca ini tuk bebaskan kita
we’re no more blind to see
kita tak lagi buta tuk melihat

wake me up when i’m deadly to the world
bangunkan aku ketika aku jenuh pada dunia
let me be the one take care of you beyond the dark
ijinkan aku jadi satu-satunya yang menjagamu diseberang kegelapan
kill all my loneliness
bunuh semua kesendirianku
release me from the ice
bebaskan diriku dari es

wake me up to hold you tight, save all my arms around
bangunkan aku tuk mendekapmu erat, melindungimu dalam dekapku
wake me up until the war is closing down
bangunkan aku sampai perang berakhir
and all the road is shining bright
dan semua jalan terang benderang
all loaded guns speak all regrets
semua amunisi senjata mengatakan penyesalan
we can tell the time break up this gl-ss to set us free
kita bisa menyuruh waktu memecahkan kaca ini tuk bebaskan kita

we’re no more blind to see
kita tak lagi buta tuk melihat
please before my time’s too late
tolong tinggalah sebelum waktuku terlambat
face me without your scary tears
pandanglah aku tanpa tangisan menakutkanmu
lonely i’m tired,
sendirian aku lelah
always try to answer and to take to dream
selalu mencoba untuk menjawab dan untuk meneruskan impian
on days and nights
setiap hari dan malam
fantasy…
khayalan
and on and on and on
dan terus dan terus dan terus
please wake me up
tolong bangunkan aku

wake me up until the war is closing down
bangunkan aku sampai perang berakhir
and all the road is shining bright
dan semua jalan terang benderang
all loaded guns speak all regrets
semua amunisi senjata mengatakan penyesalan
we can tell the time break up this gl-ss to set us free
kita bisa menyuruh waktu memecahkan kaca ini tuk membebaskan kita
we’re no more blind to see
kita tak lagi buta untuk melihat

Tinggalkan Balasan

