Terjemahan Greenday Basket Case

Do you have the time to listen to me whine
apakah kamu punya waktu luang tuk dengarkan aku merengek
About nothing and everything all at once
tentang hal tak penting dan segala kejadian
I am one of those Melodramatic fools
aku seorang yang melodramatis bodoh
Neurotic to the bone
asam urat menusuk ke tulang
No doubt about it
tak sangsi tentang itu

Sometimes I give myself the creeps
terkadang kubiarkan diriku merayap
Sometimes my mind plays tricks on me
terkadang pikiranku mempermainkanku
It all keeps adding up
semua itu seringkali terjadi
I think I’m cracking up
kupikir diriku akan hancur
Am I just paranoid ?
Apakah aku hanya paranoid ?
Or am I just stoned
ataukah aku hanya mabuk

I went to a shrink
aku akan pergi ke psikiater
To analyze my dreams
tuk menganalisa mimpi-mimpiku
She says it’s lack of sex that’s bringing me down
dia bilang kurang bercinta buatku muram
I went to a whore
aku akan menemui pelacur

He said my life’s a bore
dia bilang hidupku membosankan
So quit my whining cause
maka aku berhenti merengek karena
it’s bringing her down
itu membuat dia muram

Sometimes I give myself the creeps
terkadang kubiarkan diriku merayap
Sometimes my mind plays tricks on me
terkadang pikiranku mempermainkanku
It all keeps adding up
semua itu seringkali terjadi
I think I’m cracking up
kupikir aku akan hancur
Am I just paranoid ?
Apakah aku hanya paranoid ?
Uh,yuh,yuh,ya

Grasping to control
menggenggam tuk mengendalikan
So I better hold on
maka aku lebih baik bertahan

Sometimes I give myself the creeps
terkadang kubiarkan diriku merayap
Sometimes my mind plays tricks on me
terkadang pikiranku mempermainkanku
It all keeps adding up
semua itu seringkali terjadi
I think I’m cracking up
kupikir aku akan hancur
Am I just paranoid ?
Apakah aku hanya paranoid ?
Or am I just stoned
ataukah aku hanya mabuk

Tinggalkan Balasan

