Masih Galau Milih Smartphone ?

15057299_213840745723057_8332974257822760960_n.jpgSalah milih hape memang ga segalau salah milih pasangan ? Kok bisa dy ? Ya iyalah tong, kalo salah milih hape tinggal dijual atau dituker tambah. Tapi jikalau salah milih pasangan bisa saja kamu malah depresi berkepanjangan. Hehe.. Jadi bagaimana caranya dy milih hape yang benar ? Begini lho kata Pak Herry Sw pengamat gadget di Indonesia ”Kamu harus milih baterai awet atau kamera bagus ? Karena biasanya ga ada smartphone yang kamera bagus dan baterainya awet”.  Baca lebih lanjut