Cara Move On Yang Mudah ?

danbo3.jpgBagaimana cara move on yang mudah ? Ya nggak mungkin mudahlah tong. Di awal move on dijamin hari-harimu bakalan berat. Kamu juga bakalan bertingkah rada aneh, yang semula ga doyan makan kini jadi makan berlebihan, yang semula makan berlebih jadi ga doyan makan. Yang semula ngantukan kini jadi susah tidur. Kamu juga jadi mudah marah, hal kecilpun dapat menyulut kemarahanmu. Semua hal itu dikarenakan emosimu sudah terkuras. Tau darimane kamu dy ? Ya taulah tong, itu kan pengalaman pribadi Wkwkwk.. Baca lebih lanjut

Iklan

Mengisi Lubang Di Hati

danbo-1863366_960_720.jpgMotivasi itu ibarat sarapan pagi. Bila kamu melupakan sarapanmu maka badanmu lemas tak bertenaga. Begitu juga dengan motivasi ? Bila kamu lupa memotivasi dirimu, maka kamu bisa kurang bersemangat menjalani hari. Begitulah kira-kira yang terjadi padaku, aku sedang terdemotivasi. Pekerjaanku juga menjadi kurang produktif. Ah sial

Baca lebih lanjut

Masa-Masa Mawas Diri

sangiran.jpg*Ket Foto : Ady at Sangiran

Wejangan dari orangtua itu ibarat seorang seniman yang sedang memahat di batu. Bakalan membekas dihati segala nasehatnya. Begini nasehat ibunda padaku ”Kwe nakal rapopo le.. sing penting radadi wong bodho, yen pinter ngko kandanane luweh gampang.” Aku butuh waktu hamper 2 dekade untuk bisa memahami wejangan ibuku tadi. Baca lebih lanjut

Bicara Soal Buku, Wanita Dan Indonesia

lukisanbungkarnobyronaldsimanullang
*Ket Foto : Pevita Pearce & Lukisan Bung Karno by Ronald Manullang (sumber : google)

Lama rasanya ga baca buku, terakhir membaca dibawah bendera revolusinya Bung Karno. Itupun belum kelar kubaca sampe sekarang. Buku memang tak tergantikan walau seiring bergantinya zaman, sungguh lebih enak baca buku daripada baca ebook. Baca lebih lanjut

Sedikit Kenangan Masa kuliah

ady cool
*Ket foto : Dari kiri ke kanan (Dwi,heru,anjoz,john,diksi,pujek,nurman)

Aduh terharu sekali, barusan ada kawanku ngirim pesan ”Aku kangen kowe John” tapi sayangnya dia cowok. Klo orangnya cewek mah langsung kuajak ke KUA (wkwkwk becanda kok). Aku hanya agak horor kalo ada yang nanya kapan nikah ? Kapan nyusul ? Heloo.. anda sudah mengajukan pertanyaan yang hanya bisa dijawab Tuhan…!! Lha wong yang udah lamaran aja belum tentu berakhir dipelaminan kok.  Baca lebih lanjut

I’m Going To Become Stronger

SEMC 3MP DSC
*Ket foto : Ady ( Candi Gedong Songo Bandungan)

Aku sebenere pengen punya kehidupan yang lurus aja kayak jalan slamet riyadi Solo. Tapi hidup selalu saja menendangku keluar jalur. Hahhhhhh…*helaNapas Aku jadi teringat akan masalalu. Saat itu aku begitu frustasi, hingga motorku kupacu begitu kencangnya di jalanan. Baca lebih lanjut

Belajar Mengatur Keuangan Pribadi

Harta yang kita miliki ini cuma titipan sementara, apabila Allah sudah menitipkannya maka kewajiban kita ialah mengelola harta tsb dengan bijak. Karena yang namanya titipan itu berarti bukan milikmu, kamu hanya dititipi. Kelak kita bakalan ditanyai harta itu digunakan untuk apa saja. Baca lebih lanjut

Pengalaman Move On

Entah kenapa cerita tentang kesedihan jauh lebih laku dijual. Mungkin itulah alasan Film Titanic dan Romeo and Juliet berakhir dengan airmata. Aku juga bisa memahami hal ini, sungguh tak masalah kesedihan itu. Mentari takkan berhenti bersinar cuma gara-gara kesedihan kita. Dunia takkan berhenti berputar karena kesedihan kita. Kehidupan akan terus berjalan dan itulah Move On. Kamu bakalan bergerak dan terus bergerak menjalani hidupmu. Baca lebih lanjut