Masih Galau Milih Smartphone ?

15057299_213840745723057_8332974257822760960_n.jpgSalah milih hape memang ga segalau salah milih pasangan ? Kok bisa dy ? Ya iyalah tong, kalo salah milih hape tinggal dijual atau dituker tambah. Tapi jikalau salah milih pasangan bisa saja kamu malah depresi berkepanjangan. Hehe.. Jadi bagaimana caranya dy milih hape yang benar ? Begini lho kata Pak Herry Sw pengamat gadget di Indonesia ”Kamu harus milih baterai awet atau kamera bagus ? Karena biasanya ga ada smartphone yang kamera bagus dan baterainya awet”.  Baca lebih lanjut

Terjemahan Celine Dion My Heart Will Go On

Every night in my dreams
setiap malam di dalam mimpiku
I see you. I feel you.
Aku melihatmu. Aku rasakan dirimu
That is how I know you go on.
Beginilah aku tau bahwa dirimu masih menyimpan (perasaan)
Far across the distance
jauh diseberang sana
And spaces between us
dan ruang diantara kita
You have come to show you go on
kamu datang untuk menunjukkan bahwa kamu masih menyimpan (perasaan)  Baca lebih lanjut

Jauh Dimata Deket Di Quota

a_mirror_or_what_____by_belindacarlislefan-d37mzh9Setuju ngga kalo Aku bilang bahwa mantan itu bukan untuk dilupakan. Percuma juga melupakan lha wong nanti kalo misalnya ketemu dijalan rarungo dadi kelingan neh. Wkwkw.. Kamu pasti percaya kan bahwasanya dunia ini sempit, ini karena suatu saat kamu bakalan dipertemukan lagi dengannya. Gini lho, kamu biasanya akan bertemu mantan disaat melayat atau kondangan walau kemungkinannya bertemu 50% sih. Oh iya mantan disini bisa mantan partner atau mantan gebetan, biar hemat karakter. Baca lebih lanjut

Real Madrid Mencatat Sejarah Baru Liga Champion

BYxJChzCMAIYR6V.jpgPanggung liga champion dekade ini masihlah milik klub-klub Spanyol, begitu kata Sir Alex Ferguson. Yup benar sekali kata Opa Fergie, sepanjang beberapa tahun belakang klub Spanyol seringkali tampil di Final Liga Champion. Bahkan klub seperti Atletico Madrid pernah masuk final. Tapi kali ini Real Madrid yang mencatat sejarah baru. Mereka berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champion setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1. Sebelumnya belum ada satupun klub yang bisa mempertahankan gelar si kuping besar.  Baca lebih lanjut

Tetaplah Merasa Bodoh (Berbagi Cerita)

danbo_cardboard_robot_book_reading_96984_602x339Begini kata Steve Jobs sang pendiri Apple ”Stay foolish stay hungry” artinya Tetaplah merasa bodoh tetaplah merasa lapar. Lapar disini bukan anjuran untuk banyak makan lho ya. Maksudnya Steve ialah supaya kita lapar akan pengetahuan baru. Kalo dipikir memang benar kata Steve Jobs, tanpa adanya pengetahuan baru mana mungkin lahir ”Iphone” yang keren & fenomenal itu. Barang atau teknologi yang kita pakai sekarang ini juga hasil dari kumpulan penemuan & pengetahuan orang-orang terdahulu. Misalnya saja lampu pijar yang manfaatnya menerangi kegelapan malam. Baca lebih lanjut

Terjemahan Secondhand Serenade Fall For You

The best thing about tonight’s that we’re not fighting
hal terbaik tentang malam ini adalah kita tidak bertengkar
Could it be that we have been this way before
mungkinkah kita pernah melalui hal ini sebelumnya
I know you don’t think that I am trying
aku tau kamu berpikir bahwa aku sedang menguji kesabaranmu
I know you’re wearing thin down to the core
aku tau kesabaranmu telah habis  Baca lebih lanjut

Pentingnya Membaca Biografi (Berbagi Cerita)

bcdaa5ae33a028d0e4943a3c879c9b4dPengalaman adalah guru yang paling berharga, begitulah kata klise yang sering kita dengar. Ya benar, ada suatu hal yang tak bisa kita pelajari di bangku sekolah atau kuliah. Belajar dari pengalaman diri sendiri belumlah cukup. Nah itulah gunanya membaca biografi, kita bisa belajar dari pengalaman oranglain. Karena sesungguhnya sekolah terbaik adalah sekolah kehidupan, bukan sekolah konvensional. Baca lebih lanjut

Terjemahan Greenday American Idiot

Don’t wanna be an American idiot
tak ingin menjadi orang Amerika yang tolol
Don’t want a nation that doubt  the new media
tak ingin sebuah negara yang meragukan media baru
And can you hear the sounds of the hysteria ?
Dan bisakah kamu mendengar suara-suara histeria ?
The subliminal mind fuck America.
pikiran bawah sadar mengutuk Amerika  Baca lebih lanjut

Mengamati Perilaku Pelanggan (Belajar Bisnis)

danbo_bossAlhamdulillah bentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan tentu saja banjir rejeki ? Gimana ceritanya dy ? Gini lho, kalo lagi bulan suci gini kebanyakan orang jadi konsumtif. Selain mencari banyak pahala bulan suci juga peluangmu nyari pundi-pundi rupiah. Apapun dagangannya pasti laris manis. Jual kolak depan rumah aja juga laku kok. Kenapa kamu tau dy ? Iya dong, aku suka mengamati perilaku masyarakat. Hehe.. Baca lebih lanjut

Terjemahan Simple Plan Don’t Wanna Think About You

Can you leave me here alone now ?
Bisakah kamu tinggalkan aku sendiri sekarang ?
I don’t wanna hear you say, that you know me
aku tak ingin mendengar ucapanmu, bahwa kamu mengenalku
That I should be always doin what you say
aku semestinya selalu melakukan apa yang kamu katakan
Cause I’m tryin to get through today
karena aku mencoba lalui hari ini
And there’s one thing I know
dan ada satu hal yang kutahu
I don’t wanna think about you
aku tak ingin memikirkanmu
Or think about me
atau memikirkan diriku
Don’t wanna figure this out
tak ingin memahami ini  Baca lebih lanjut